SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanchant 'Eaaa' Hingga Ganti Lirik Bahasa Indonesia, Intip Lagi Momen Berkesan di Konser GFRIEND

Kamis, 29 Agustus 2019 15:00 by zia92 | 832 hits
Fanchant 'Eaaa' Hingga Ganti Lirik Bahasa Indonesia, Intip Lagi Momen Berkesan di Konser GFRIEND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 Agustus lalu, girl group GFRIEND untuk pertama kalinya menggelar konser solo di Indonesia. Meski sudah beberapa kali menyambangi tanah air, namun ini adalah kali pertama mereka menyapa Buddy (sebutan fansnya) melalui panggung konser yang tentunya lebih mengesankan.

Dihelat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, konser bertajuk ‘Go Go GFRIEND - 2019 GFRIEND Asia Tour in Jakarta’ itu sukses membuat fans puas dengan penampilan panggung GFRIEND selama tiga jam. Tak hanya bernyanyi dan menari, tentunya banyak momen berkesan yang terjadi.

1. Fanchant Spesial

Buddy Indonesia punya cara spesial untuk menarik perhatian GFRIEND. Saat grup beranggotakan enam gadis cantik itu membawakan lagu ‘Vacation’, fans meneriakkan fanchant ‘Eaaa’, membuat GFRIEND bingung sekaligus takjub. Sampai-sampai di tengah konser, GFRIEND meminta kepada staf agar mereka dapat menyanyikan lagu itu lagi.

2. Live Performance

Baca juga: Kembali Berikan Kejutan Spesial untuk K-Popers, Shopee Bawa GFRIEND ke Jakarta!

Sepanjang konser, fans dibuat terkesima dengan penampilan GFRIEND yang begitu versatile dengan lagu ballad hingga upbeat. Mereka membuktikan sebagai girl group yang mampu tampil live meski memiliki koreografi yang energik.

3. Unit stage

Dari awal hinga akhir konser, GFRIEND tampil dalam formasi lengkap, tanpa adanya solo stage. Namun penampilan unit stage membawa keseruan tersendiri, di mana unit Hug Hug (Yerin, Eunha, dan Umji) tampil imut dengan lagu ‘Shy Boy’ sementara unit World Peace (Sowon, Yuju, dan SinB) tampil swag dengan membawakan lagu ‘Monday Blues’.

4. Ganti Lirik Bahasa Indonesia

Saat menyanyikan lagu ‘Time for the Moon Night’, GFRIEND mengganti sedikit liriknya dengan bahasa Indonesia. Setelah selesai menampilkan lagu tersebut, mereka mengajari fans untuk bersama-sama menyanyikannya. Lucunya, GFRIEND berkomentar bahwa fans pintar menyanyikan liriknya dalam bahasa Indonesia seperti GFRIEND yang juga pandai bahasa Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)