home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARD Masuk Line Up 'On Off Festival 2019'!

Rabu, 28 Agustus 2019 15:30 by muthiasp | 1408 hits
KARD Masuk Line Up 'On Off Festival 2019'!
Image source: On Off Festival 2019

DREAMERS.ID - KARD merupakan grup idola K-Pop yang cukup aktif menyambangi penggemarnya di Indonesia. Setelah empat kali datang di tahun 2018, kini KARD akan kembali menyapa fans tanah air dengan menjadi salah satu penampil di On Off Festival 2019.

Pada 28 Agustus 2019, tim penyelenggara mengumumkan bahwa KARD masuk ke dalam line up musisi yang akan memeriahkan panggung Idol Zone, hari pertama tanggal 7 September 2019. Kabar itu tentu disambut baik oleh penggemar yang sudah menantikan kedatangan KARD.

Seperti yang diketahui, On Off Festival 2019 akan diselenggarakan selama dua hari yaitu 7 dan 8 September 2019, di Istora Senayan, Kompleks GBK, Jakarta. Sebelumnya sudah diumumkan beberapa line-up dari Korea Selatan, di antaranya Krunk, Kwon Twins, dan WINNER.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

KARD sendiri populer di kalangan penggemar Indonesia dengan sederet lagu hitsnya. Mulai dari single saat masih project group yaitu Oh Nana, Don’t Recall, dan Rumor’. Lalu KARD resmi debut di tahun 2017 dengan lagu Hola Hola yang tak kalah mendunia. Dan belum lama comeback dengan lagu Bomb Bomb.

Grup beranggotakan J.Seph, B.M, Somin, dan Jiwoo ini sempat menggelar konser Wild Tour in Jakarta pada bulan Juli 2018. Kemudian mereka kembali datang ke Indonesia dalam acara K-Content Expo 2018, menjadi bintang tamu sebuah acara e-commerce, serta konser amal untuk tsunami Palu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)