SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tayang di Indonesia, Film Horor 'Midsommar' Khusus Untuk Kelompok Penonton Ini

Senin, 02 September 2019 18:00 by bellaevania | 1389 hits
Jadi Tayang di Indonesia, Film Horor 'Midsommar' Khusus Untuk Kelompok Penonton Ini
Image Source: Coolidge

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang untuk para penggemar film horror di tanah air, film ‘Midsommar’ yang sempat gagal tayang, akhirnya akan segera hadir di bioskop Indonesia pada bulan ini.

Setelah penayangannya pada 21 Agustus lalu gagal karena alasan yang tak disebutkan secara rinci, film horror ‘Midsommar’ karya sutradara Ari Aster itu dipastikan akan tayang secara serempak pada 11 September 2019.

Penonton juga sudah bisa menikmati sneak preview, atau penayangan lebih awal sebelum tanggal rilis, pada tanggal 7-10 September di bioskop tertentu. Penjualan tiket dimulai pada besok, Selasa (3/9/19) melalui website, aplikasi atau loket masig-masing bioskop.

Baca juga: Kerap di Anggap 'Keren', Ini Bahayanya Self Diagnosis

Namun ada hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menonton ‘Midsommar’. Film ini hanya diperuntukkan untuk penonton berusia 21 tahun ke atas saja.

Film yang digadang-gadang menjadi film horror terseram di tahun 2019 ini sudah rilis di Amerika sejak 3 Juli 2019 lalu. Berbeda dengan film horor kebanyakan, kejadian horor terjadi di siang hari. Film ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang diambang kehancuran.

Keduanya kembali bersama dan menerima tawaran untuk melakukan perayaan musim panas di Swedia. Perayaan yang hanya terjadi 90 tahun sekali ini digelar di sebuah desa terpencil di Swedia. Perayaan yang berlangsung selama 9 hari ini berubah menjadi menyeramkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)