SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditambah Lagi, HONNE Bakal Manggung 3 Hari di Jakarta!

Senin, 02 September 2019 16:10 by bellaevania | 622 hits
Ditambah Lagi, HONNE Bakal Manggung 3 Hari di Jakarta!
Image Source: Ismaya Live

DREAMERS.ID - Ismaya Live kembali mengabarkan berita gembira untuk penggemar HONNE. Setelah menambah durasi konser ‘Love Me/Love Me Not’ menjadi dua hari, kini dipastikan Honne bakal menggelar konser selama 3 hari berturut-turut di Jakarta!

Pada hari ini, Senin (2/9/19) Ismaya Live kembali mengumumkan menambah satu hari gelaran konser tunggal pertama HONNE di Indonesia, yang sebelumnya diumumkan digelar pada 20 dan 21 November 2019.

Hari ketiga konser HONNE akan digelar pada 19 November 2019, di lokasi yang sama yaitu Livespace SCBD. Tiket untuk konser tambahan tanggal 19 November 2019 akan dijual pada sore ini melalui wesite resmi Ismaya Live atau HONNE.

Baca juga: Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya

Untuk harga tiket konser tambahan itu adalah Presale 1 sebesar Rp.500 ribu, sedangkan harga Presale kedua akan dibandrol  Rp 580 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%.

HONNE merupakan duo asal London yang terdiri dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Album pertama mereka dirilis pada tahun 2016 yang berjudul ‘Warm On A Cold Night’. Kepopularitasan HONNE dibuktikan dengan 150 konser sold out di luar Inggris Raya, dan musiknya yang mendapat lebih dari 750 juta streaming.

Di tahun 2018, HONNE menggelar konser di Brixton Academy untuk pertama kalinya, menjalani tur Amerika Utara, dan menerima sertifikasi 5 kali platinum untuk album ‘Warm on a Cold Night’ di Korea Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka....
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Festival musik 88rising, Head In The Clouds, akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Sederet musisi dari berbagai negara sudah dipastikan tampil, seperti dari Korea Selatan yang terbaru adalah Baek Yerin....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)