home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spotify on Stage is Back! Siap Hadirkan Rich Brian, G-IDLE Hingga ATEEZ

Kamis, 05 September 2019 20:15 by muthiasp | 1304 hits
Spotify on Stage is Back! Siap Hadirkan Rich Brian, G-IDLE Hingga ATEEZ
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Spotify On Stage akan kembali ke Jakarta, lebih besar dan lebih menakjubkan dari sebelumnya! Acara musik yang digelar sejak tahun 2017 itu siap untuk kembali menghadirkan deretan musisi kece yang sedang hype.

Deretan musisi-musisi kenamaan yang hadir yakni rapper internasional asal Indonesia Rich Brian, grup idola K-Pop sensasional (G)I-DLE dan ATEEZ, serta kolaborasi spesial dari musisi Indonesia yang sedang naik daun Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian.

Kembali untuk ketiga kalinya, Spotify On Stage merupakan rangkaian konser dari Spotify yang menyatukan musisi dan fans, pada sebuah malam istimewa dengan pengalaman yang menggugah indera penonton di JIExpo Hall, pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Diisi oleh artis dari berbagai genre musik, mulai dari K-Pop, hip-hop, hingga pop yang menarik 15 juta pendengar Spotify setiap bulannya, Spotify on Stage akan memanjakan telinga fans semalam suntuk dengan berbagai temuan nada dan lagu yang mungkin berada di luar zona nyaman mereka.

Baca juga: K-Pop Makin Mendunia, ATEEZ Ucap Terima Kasih Pada Senior yang Membuka Jalan

Gautam Talwar, Managing Director Spotify, Southeast Asia  mengatakan, "Spotify On Stage merupakan acara musik yang berbeda dari yang lain. Kami mengajak fans untuk menikmati penampilan musisi kenamaan secara lebih dekat dan personal, dan bersama dengan fans-fans terbesar mereka lainnya menyemarakkan seluruh arena”.

Ia menambahkan, “Kami tahu bahwa pengguna menyukai Spotify karena kami menawarkan cara yang unik untuk menjelajahi musik dan kebudayaan. Spotify on Stage mencerminkan hal ini melalui sebuah pengalaman live”.

Penjualan tiket premium akan dimulai hari ini, 5 September, dengan jumlah terbatas. Tiket umum seharga Rp450.000,- akan tersedia di situs www.spotifyonstage.com mulai Jumat 6 September 2019. Tahun ini, OPPO Indonesia akan kembali sebagai sponsor dan menjadi mitra smartphone resmi untuk Spotify On Stage di Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)