SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.O.I Tunda Comeback Reuni Sampai Akhir Tahun

Jumat, 06 September 2019 10:30 by muthiasp | 793 hits
I.O.I Tunda Comeback Reuni Sampai Akhir Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - I.O.I menjadi salah satu girl group jebolan survival yang sukses menancapkan pesonanya di hati banyak orang. Mereka berencana untuk mengadakan proyek reuni di tahun ini, namun tampaknya penggemar harus menunggu sedikit lebih lama.

Pasalnya pada 6 September, dilaporkan bahwa I.O.I akan mengundur jadwal comebacknya dari bulan Oktober ke Desember. Bersamaan dengan pengunduran itu, ada isu yang menyebar bahwa I.O.I kemungkinan akan kembali dengan formasi lengkap.

Sebelumnya, hanya sembilan member yang dipastikan bergabung lagi dalam proyek reuni ini, yaitu Kim Sejeong, Choi Yoojung, Chungha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, dan Nayoung. Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tidak bisa bergabung karena sibuk dengan jadwal individu dan grupnya.

Sumber dari I.O.I mengatakan, “Grup akan mengubah jadwal comeback ke Desember, untuk memastikan albumnya keluar dengan kualitas yang terbaik. Kami sedang mendiskusikan tanggal pastinya”. Well, pasti konsep yang dipilih untuk comeback I.O.I akan keren ya, Dreamers.

Sementara itu, pasca menyelesaikan kompetisi di program survival ‘Produce 101: Season 2’, I.O.I debut pada tahun 2016. Lalu mereka melakukan promosi hanya sampai Januari 2017. Sejak itu banyak yang berharap agar I.O.I bisa reuni, meski membernya telah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)