home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FT ISLAND Rilis Lagu Emosional 'Quit', 'Pamit' Jelang Wamil

Senin, 09 September 2019 18:30 by muthiasp | 756 hits
FT ISLAND Rilis Lagu Emosional 'Quit', 'Pamit' Jelang Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, grup band FT Island akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Grup asuhan FNC Entertainment ini resmi comeback pada tanggal cantik, yaitu 9 September.

FT Island merilis mini album ketujuh yang bertajuk 'Zapping' dengan lagu andalan berjudul 'Quit'. Judul album 'Zapping' mengacu pada kejutan listrik melalui saluran di televisi, dan merupakan metafora untuk perasaan ingin memalingkan muka dan berhenti dari segala sesuatu dalam suatu hubungan.

Lagu-lagu di album tersebut berisi harapan para member untuk bergerak maju sambil melihat kembali kenangan indah. Lirik lagu andalan 'Quit' menceritakan tentang kesedihan luar biasa atas putus cinta. Lagu ini terdengar makin emosional dengan suara Hongki yang powerful.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Terdapat total lima lagu dalam mini album 'Zapping'. Diantaranya adalah 'Hope Again' dan 'Dpn't Lose Yourself' yang ikut dikomposeri serta liriknya ditulis oleh Hongki. Ada pula lagu 'No Regret' yang dikomposeri Lee Jae Jin.

Sementara itu, mini album dan lagu 'Quit' ini menjadi lagu 'pamit' dari Hongki yang akan mulai menjalani wajib militer pada akhir September ini. Serta jadi comeback pertama FT Island tanpa sang leader Choi Jonghoon yang hengkang karena terlibat kasus hukum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)