SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FT ISLAND Rilis Lagu Emosional 'Quit', 'Pamit' Jelang Wamil

Senin, 09 September 2019 18:30 by muthiasp | 516 hits
FT ISLAND Rilis Lagu Emosional 'Quit', 'Pamit' Jelang Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, grup band FT Island akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Grup asuhan FNC Entertainment ini resmi comeback pada tanggal cantik, yaitu 9 September.

FT Island merilis mini album ketujuh yang bertajuk 'Zapping' dengan lagu andalan berjudul 'Quit'. Judul album 'Zapping' mengacu pada kejutan listrik melalui saluran di televisi, dan merupakan metafora untuk perasaan ingin memalingkan muka dan berhenti dari segala sesuatu dalam suatu hubungan.

Lagu-lagu di album tersebut berisi harapan para member untuk bergerak maju sambil melihat kembali kenangan indah. Lirik lagu andalan 'Quit' menceritakan tentang kesedihan luar biasa atas putus cinta. Lagu ini terdengar makin emosional dengan suara Hongki yang powerful.

Terdapat total lima lagu dalam mini album 'Zapping'. Diantaranya adalah 'Hope Again' dan 'Dpn't Lose Yourself' yang ikut dikomposeri serta liriknya ditulis oleh Hongki. Ada pula lagu 'No Regret' yang dikomposeri Lee Jae Jin.

Sementara itu, mini album dan lagu 'Quit' ini menjadi lagu 'pamit' dari Hongki yang akan mulai menjalani wajib militer pada akhir September ini. Serta jadi comeback pertama FT Island tanpa sang leader Choi Jonghoon yang hengkang karena terlibat kasus hukum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)