SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Tim Produksi Soal 'Daging Manusia' dalam Drama 'Strangers From Hell'

Selasa, 10 September 2019 15:30 by muthiasp | 4017 hits
Penjelasan Tim Produksi Soal 'Daging Manusia' dalam Drama 'Strangers From Hell'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama OCN ‘Strangers from Hell’ menjadi tontonan yang menarik perhatian penonton baru-baru ini. Selain karena dibintangi Im Siwan dan Lee Dong Wook, tetapi visualisasi webtoon yang realistis membuat penonton ketakutan.

Khususnya di dua episode terbaru, di mana cerita semakin menegangkan bahkan ada satu adegan di mana Lee Dong Wook memakan daging yang diduga sebagai daging manusia. Pada episode ke-3, karakter Yoon Jung Woo (Im Siwan) dan Seo Moon Jo (Lee Dong Wook) minum bir bareng.

Sambil mengobrol, Seo Moon Jo menawarkan daging yang dimasak oleh ibu kost. Yoon Jung Woo tidak menyukainya saat mencoba, lalu Seo Moon Jo menawarkan daging dari ‘bagian lain’. Yoon Jung Woo pun terkejut dengan ekspresi wajah Seo Moon Jo yang aneh ketika mengatakan, “Apakah kau takut kalau ini daging manusia?”.

Baca juga: Telah Berakhir, Drama 'At Eighteen' dan Ong Seong Woo Jadi Perbincangan Panas Netizen

Lee Dong Wook juga tak segan menyantapnya dan menyebut itu daging yang sangat enak. Adegan itu sukses membuat penonton merinding ketakutan. Akhirnya tim produksi merilis pernyataan resmi untuk memastikan bahwa daging yang digunakan dalam adegan tersebut, tentunya bukan daging manusia sungguhan.

“Daging yang muncul di episode ke 3 bukan daging manusia. Itu properti, jadi sebaiknya mengartikan adegan itu sebagai adegan di mana Seo Moon Jo menggunakan daging untuk memicu kepanikan di diri Jung Woo,” jelas perwakilan drama OCN 'Strangers from Hell'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)