home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Tim Produksi Soal 'Daging Manusia' dalam Drama 'Strangers From Hell'

Selasa, 10 September 2019 15:30 by muthiasp | 6816 hits
Penjelasan Tim Produksi Soal 'Daging Manusia' dalam Drama 'Strangers From Hell'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama OCN ‘Strangers from Hell’ menjadi tontonan yang menarik perhatian penonton baru-baru ini. Selain karena dibintangi Im Siwan dan Lee Dong Wook, tetapi visualisasi webtoon yang realistis membuat penonton ketakutan.

Khususnya di dua episode terbaru, di mana cerita semakin menegangkan bahkan ada satu adegan di mana Lee Dong Wook memakan daging yang diduga sebagai daging manusia. Pada episode ke-3, karakter Yoon Jung Woo (Im Siwan) dan Seo Moon Jo (Lee Dong Wook) minum bir bareng.

Sambil mengobrol, Seo Moon Jo menawarkan daging yang dimasak oleh ibu kost. Yoon Jung Woo tidak menyukainya saat mencoba, lalu Seo Moon Jo menawarkan daging dari ‘bagian lain’. Yoon Jung Woo pun terkejut dengan ekspresi wajah Seo Moon Jo yang aneh ketika mengatakan, “Apakah kau takut kalau ini daging manusia?”.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Diberi Rating 19+

Lee Dong Wook juga tak segan menyantapnya dan menyebut itu daging yang sangat enak. Adegan itu sukses membuat penonton merinding ketakutan. Akhirnya tim produksi merilis pernyataan resmi untuk memastikan bahwa daging yang digunakan dalam adegan tersebut, tentunya bukan daging manusia sungguhan.

“Daging yang muncul di episode ke 3 bukan daging manusia. Itu properti, jadi sebaiknya mengartikan adegan itu sebagai adegan di mana Seo Moon Jo menggunakan daging untuk memicu kepanikan di diri Jung Woo,” jelas perwakilan drama OCN 'Strangers from Hell'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)