SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Joker' Jadi Film Terbaik Versi Venice Film Festival 2019, Phoenix: Ini Pengalaman Karier Terbaikku

Rabu, 11 September 2019 11:17 by manachemvr | 360 hits
'Joker' Jadi Film Terbaik Versi Venice Film Festival 2019, Phoenix: Ini Pengalaman Karier Terbaikku
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang pada bulan Oktober, film ‘Joker’ sudah mendapatkan beberapa penghargaan. Baru-baru ini film karya sutradara Todd Philips itu mendapatkan penghargaan Golden Lion, penghargaan tertinggi dalam Venice Film Festival 2019.

Selain berterima kasih kepada Warner Bros dan DC, sutradara Todd Phillips juga memberikan ungkapan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada Joaquin Phoenix sebagai pemeran utama dari film ini.

“Tidak ada Joker tanpa Joaquin Phoenix. Dia adalah singa yang paling keras, paling cerdas, dan paling berpikiran terbuka yang saya tahu. Terima kasih telah mempercayai saya untuk bakat gila yang Anda miliki,” kata Todd.

Menanggapi hal tersebut, Phoenix menjelaskan bahwa perannya sebagai Joker merupakan salah satu karier terbaiknya selama tiga dekade terakhir. Ia menambahkan bahwa Joker mengantarnya pada rangkaian kejutan yang sebelumnya tak pernah dialami pada peran-peran lain.

"Seperti ada sesuatu yang menarik saya lebih jauh ke dalam peran ini. Dan peran ini tak akan berhasil bila kami kemudian tak dapat bekerja sama," ucapnya seperti dilansir dari Detik.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)