SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Buka-bukaan Sifat Asli Member yang Diluar Dugaan

Kamis, 12 September 2019 13:48 by muthiasp | 1906 hits
SuperM Buka-bukaan Sifat Asli Member yang Diluar Dugaan
Image source: @lm_____ltm

DREAMERS.ID - Pada 11 September, member SuperM berkumpul untuk membahas banyak hal jelang debutnya di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Salah satu yang paling dalam dibahas adalah tentang kesan setelah semakin dalam mengenal satu sama lain.

Baekhyun mengungkapkan bahwa ia cukup terkejut dengan sifat asli Lucas, “Aku tidak tahu kalau Lucas selucu ini. Sejujurnya, aku tidak sering bertemu Lucas. Aku sering ketemu Ten, Mark, dan Taeyong, tapi jarang ketemu Lucas. Jadi ketika bertemu Lucas, aku pikir dia sangat tampan dengan suara yang dalam, tapi ternyata dia sangat lucu”.

Baekhyun menambahkan, “Dia juga mulai ambisius dengan nada tinggi belakangan ini. Aku rasa Lucas mungkin akan segera mengambil bagianku,” candanya. Mark mengatakan bahwa Baekhyun dan Lucas sempat beradu nada tinggi ketika sedang latihan.

Selanjutnya Mark mengaku terkejut dengan sifat asli Kai yang berbeda dari ekspektasinya, “Pertama kali melihat, kau akan berpikir ‘oh orang itu’ sepertinya aku tidak bisa mengenalinya. Dari luar, Kai terlihat seperti sulit didekati. Tapi dia ternyata sangat ramah, jadi aku bersyukur”.

Lalu Taeyong mengatakan bahwa sifat asli Baekhyun yang membuatnya sangat terkejut. Kai bertanya, “Dia lebih extra dari yang kau kira ya? Lebih jauh dari bayanganmu ya?”. Baekhyun setuju dengan apa yang dikatakan Kai, “Aku ternyata lebih di luar kontrol dari yang kau bayangkan”.

Baca juga: Baekhyun Jadi Leader, Usul Nama Fandom yang Bikin Member SuperM Salah Tingkah

Taeyong menjelaskan, “Apa yang kalian katakan benar. Sepertinya aku belum pernah melihat orang selucu dan sereceh ini di hidupku”. Taemin menceritakan bahwa Baekhyun membuat sulit proses syuting karena sering bercanda. Kai mengatakan, “EXO sudah merasakannya selama 8 tahun”.

“Aku melakukannya agar kalian tertawa,” ujar Baekhyun membela diri. Sedangkan Taemin membagikan cerita ketika Lucas memujinya tampan tetapi tidak ingin bertukar wajah, “Karena dia sangat tampan, kita terus memujinya. Lalu satu hari dia memuji ku tampan. Jadi aku bilang ‘Oh benar? Lalu maukah kau bertukar wajah denganku?’ dan Lucas menolaknya”.

Ten mengungkapkan bahwa semua member senior (di luar member NCT) sangat lucu ketika berlatih. Baekhyun merespon, “Ten mungkin sangat terkejut. Dia pikir aku orang yang sangat bekerja keras. Waktu itu aku istirahat di ruang latihan, lalu member NCT datang dan menawarkan bantuan sambil mengatakan ‘Kau bisa melakukannya hyung’.”

Terakhir, Taemin mengaku terkejut dengan Mark yang memiliki pandangan luas dari yang dibayangkannya, “Dia sangat memperhatikan sekitar, apakah member berkumpul, ya seperti itu. Dia sangat teliti”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)