SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HBO Bakal Rilis Prekuel Game of Thrones

Sabtu, 14 September 2019 13:00 by bellaevania | 707 hits
HBO Bakal Rilis Prekuel Game of Thrones
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Para penggemar serial ‘Game of Thrones’ patut mengantisipasi kabar yang satu ini. HBO dikabarkan sedang memperispakan prekuel serial ‘Game of Thrones’ yang akan menyuguhkan cerita tentang klan Targaryen.

Berdasarkan laporan Deadline, proyek prekuel ini akan mengambil cerita berdasarkan buku ‘Fire & Blood’ karya George R.R Martin yang dirilis pada November 2018. ‘Fire & Blood’ memetakan sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya. Kisah ini berlatar 300 tahun sebelum ‘Game of Thrones’.

George R.R Martin juga akan bertindak sebagai produser eksekutif dengan Ryan Condal. Pada bulan Mei, Martin menulis di blognya bahwa dua dari prekuel ‘Game of Thrones’ ini dalam tahap penulisan skrip. Ia juga merekomendasikan agar para penggemar lebih dulu membaca bukunya untuk memunculkan teori mereka sendiri.

Baca juga: Prekuel 'Game of Thrones' Direncanakan Tayang 2022!

Sebelumnya, HBO membenarkan bahwa mereka tengah memproduksi prekuel yang masih belum diberi judul itu. Kabarnya sejak awal tahun, HBO masih dalam tahap produksi untuk prekuel ini. Prekuel tersebut direncanakan dapat ditonton pada 2020 atau 2021.

Naomi Watts, yang sebelumnya berperan dalam ‘King Kong’ bakal membintangi prekuel bersama Naomi Ackie, Denise Gough, dan bintang lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)