home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bad Guys: Reign of Chaos' Jadi Film Tercepat Capai 2 Juta Penonton

Minggu, 15 September 2019 19:30 by muthiasp | 1092 hits
'Bad Guys: Reign of Chaos' Jadi Film Tercepat Capai 2 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film spin-off dari versi drama 'Bad Guys' yang berjudul 'Bad Guys: Reign of Chaos' memang menarik perhatian penonton dari segi cerita maupun pemain. Dan hanya dalam waktu singkat, kini film tersebut mencatatkan prestasi dan rekor baru.

'Bad Guys: Reign of Chaos' resmi tayang di seluruh bioskop Korea Selatan pada tanggal 11 September 2019. Sebelumnya dalam waktu dua hari penayangan, film tersebut langsung meraih satu juta penonton. Serta menjadi film Korea yang meraih pendapatan tertinggi dalam waktu cepat.

Lembaga Film Korea mencatat film 'Bad Guys: Reign of Chaos' berhasil mengantongi angka 2,49 juta penonton per tanggal 14 September pukul 7:35 malam waktu setempat. Hal itu membuatnya sebagai film tercepat dalam meraih dua juta penonton yang rilis pada hari libur Chuseok.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Film 'Bad Guys: Reign of Chaos' juga terus bertengger di puncak box office film Korea, mengalahkan 'Tazza: One Eyed Jack' dan 'Cheer Up, Mr. Lee' yang rilis di hari bersamaan. Foto terbaru dari Jang Ki Yong, Kim Ah Joong, dan sutradara Son Yong Ho diunggah sebagai perayaan.

Mereka terlihat mengenakan kaos yang sama sambil memegang angka 200 yang menandakan dua juta penonton, serta cushion Ma Dong Suk. Selain mereka bertiga, film 'Bad Guys: Reign of Chaos' juga dibintangi oleh Kim Sang Joong, Kang Ye Won, hingga Kim Hye Yoon 'SKY Castle' sebagai cameo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)