SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Freddie Mercury Lewat Konser 'The Ultimate Queen Celebration' Jakarta

Jumat, 20 September 2019 14:49 by bellaevania | 948 hits
Kenang Freddie Mercury Lewat Konser 'The Ultimate Queen Celebration' Jakarta
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United.

‘The Ultimate Queen Celebration’ bakal digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada Rabu, 1 Januari 2020 mendatang pukul 19.00 WIB. Konser ini akan membawa penyanyi Marc Martel yang memiliki suara sangat mirip dengan mendiang Freddie Mercury.

Marc Martel telah diakui atas vokalnya dalam film ‘Bohemian Rhapsody’. Ia diseleksi dan dipilih langsung oleh anggota band Queen yaitu Roger Taylor dan Brian May. Marc Martel juga menjadi penyanyi resmi untuk tribute Queen dalam konser ‘The Queen Extravaganza’.

Konser ini akan membawakan lagu hits Queen seperti Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, We Are the Champions hingga lagu Another One Bites the Dust, Under Pressure, Love of My Life dan Somebody to Love.

“The Ultimate Queen Celebration adalah sebuah suguhan konser yang akan mengingatkan penggemar setia Queen dengan lagu-lagu yang telah dipopulerkan Queen pada masanya, getaran dan lantunan aksi panggungnya nanti seperti anda menyaksikan kehebohan konser Queen semasa Freddie Mercury tampil menghentakkan aksi panggungnya yang menghebohkan dunia,” ujar Nathan King Lee, CEO Asian Live United.

Tiket konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ mulai dijual pada Jumat, 27 September 2019 pukul 09.55 WIB melalui Bookmyshow.id dan www.asianliveunited.com dengan harga dimulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 3,9 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)