SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IN2IT Akan Sapa Penggemar Indonesia Dalam Acara K-Content Expo 2019

Senin, 23 September 2019 17:12 by Rie127 | 772 hits
IN2IT Akan Sapa Penggemar Indonesia Dalam Acara K-Content Expo 2019
Image Source: mk.co.kr

DREAMERS.ID -Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k-pop karena begitu banyaknya idol k-pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign.

Kali ini, salah satu boygroup asal Korea Selatan kembali akan menyapa penggemar Indonesia, siapa lagi jika bukan IN2IT. Boygroup yang dibentuk dari ajang survival show CJ E&M tersebut debut pada tanggal 26 Oktober 2017.

IN2IT akan menjadi bintang tamu dalam acara K-Content Expo pada tanggal 3 hinggal 6 Oktober 2019 mendatang. Dalam acara tersebut IN2IT akan mengadakan mini concert, fan meeting hingga fansign pada 20 orang yang beruntung.

Hingga kini IN2IT telah merilis 1 mini album, 2 single album, dan 1 digital album. Salah satu member IN2IT merupakan member asal Malaysia, bernama Isaac. 4 member IN2IT juga pernah muncul dalam drama Her Private Life. Sebagai grup bernama White Ocean.

Acara ini nantinya akan diselenggarakan di Central Park Mall Jakarta, tidak hanya IN2IT, acara ini juga akan diisi dalam beberapa acara seperti K-Fashion, K-Travel, K-Beauty, K-Food, K-Culture, Game & VR, Comic & Webtoon, dan banyak lagi.

Bagaimana, siap ketemu sama IN2IT, IN2U?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)