home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 6 Kategori, Berikut Harga Tiket Showcae Tour ITZY di Jakarta

Senin, 30 September 2019 14:10 by fzhchyn | 1266 hits
Ada 6 Kategori, Berikut Harga Tiket Showcae Tour ITZY di Jakarta
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama bagi ITZY untuk menggelar tur ke beberapa negara. Meski baru berusia 7 bulan sejak debutnya pada Februari lalu, ITZY akan segera menyapa fansnya di sejumlah negara di Asia, salah satunya adalah Indonesia.

Melalui tur showcase bertajuk ‘ITZY Premiere Showcase Tour – ITZY? ITZY!’, girl group asuhan JYP Entertainment ini akan menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya. Beberapa waktu yang lalu, promotor mengumumkan bahwa ITZY akan datang ke Jakarta pada 2 November mendatang.

Dan pada 27 Spetember lalu, baik agensi maupun promotor akhirnya mengungkap seat plan dan harga tiket untuk ‘ITZY Premiere Showcase Tour – ITZY? ITZY! In Jakarta’ yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Tiket dibagi ke dalam enam kategori, di mana yang termurah yaitu Purple dan Orange (800 ribu rupiah), kemudian Yellow (1 juta rupiah), Green (1,2 juta rupiah), Blue (1,8 juta rupiah), dan termahal Pink, yang hanya tersedia untuk MCP Package dari promotor.

Semua kategori tersebut numbered seating alias duduk dengan nomor antrean. Penjualan tiketnya sendiri sudah berlangsung pada 29 September kemarin untuk member MCP, sementara penjualan umumnya baru akan dibuka pada 4 Oktober.

Promotor juga memberikan beberapa keuntungan untuk pemegang tiket kategori Blue (400 pembeli pertama) dan Green (200 pembeli pertama), yaitu hi-touch. Sementara pemegang tiket kategori Pink atau member MCP bisa memilih keuntungan photo session atau fansign session.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)