SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Ungkap Persiapan dan Kerja Sama Grup Untuk Debut Mendatang

Rabu, 02 Oktober 2019 14:17 by Rie127 | 579 hits
SuperM Ungkap Persiapan dan Kerja Sama Grup Untuk Debut Mendatang
Image Source: kpopherald

DREAMERS.ID - Hari ini (2/10) boy group SuperM menghadiri konferensi pers menjelang tanggal debutnya yang diadakan di Hotel Dragon City, Seoul. SuperM sendiri merupakan grup yang dibentuk oleh SM Entertainment yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, dan Lucas dan Ten dari WayV.

SuperM juga merupakan proyek kerja sama antara agensi SM Entertainment dan label musik Amerika Capitol Music Group. Baekhyun selaku leader dari SuperM membuka konferesi pers dengan membahas tentang proses pembentukan grup dengan rekan-rekan se-agensi.

“Tidak ada yang sulit atau bermasalah saat kami bersiap untuk grup ini. Karena kami SM Town. Kami memiliki pengalaman bekerja sama dalam kolaborasi secara teratur, dan rasanya menyenangkan membentuk tim gabungan dengan rekan sesama agensi yang saya kenal. Karena semua anggota sangat berbakat dan berdedikasi, semuanya berkembang dengan lancar”.

Baca juga: Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Lucas juga menambahkan, “Semua hyung sangat baik dan disukai sehingga kita semua menjadi sangat dekat”. Sementara Ten juga berbagi, “hyung disini adalah hyung yang selalu ingin saya ajak kolaborasi, setidaknya satu kali dalam hidup, saya sangat senang bahwa mereka merawat saya dengan baik”

Selanjutnya, Taeyong mengungkapkan, “Pada awalnya, saya khawatir tentang banyak hal. Sebagai seorang artis yang masih baru, saya tumbuh dengan menonton para hyung mempromosikan karyanya, saya bertanya-tanya apakah saya akan dapat mencapai level mereka. Tetapi saya pikir saya khawatir tanpa alasan. Ketika kami bersama-sama, kami hanya tertawa sepanjang waktu. Itulah betapa menyenangkannya kami mempersiapkan grup ini”

SuperM sendiri akan memulai debutnya pada tanggal 4 Oktober, pukul 18.00 KST, sekaligus perilisan mini album pertama mereka yang bertajuk 'SuperM'. Album tersebut juga dirilis dengan 8 versi, 7 album dengan versi masing-masing anggota, dan 1 album dengan versi grup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)