SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Travis Scott, Kylie Jenner Langsung Kunjungi Tyga Pukul Dua Dini Hari

Kamis, 03 Oktober 2019 13:00 by sukmagayatri | 3565 hits
Putus Dari Travis Scott, Kylie Jenner Langsung Kunjungi Tyga Pukul Dua Dini Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 1 Oktober 2019, datang kabar mengejutkan dari pasangan selebritis Kylie Jenner dan Travis Scott. Pasalnya, setelah dua tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih—hingga dikarunai seorang anak perempuan, Kylie dan Travis memutuskan untuk berpisah.

Walaupun tidak ada pernyataan resmi dari keduanya, namun tiba-tiba saja muncul sebuah kabar yang lebih mengejutkan netizen. Pemilik brand kecantikan Kylie Cosmetic itu terangkap ‘mengunjungi’ studio rekaman Tyga—mantan kekasihnya sebelum Travis, pada pukul dua dini hari. 


Image Source: dailymail.co.uk

Sebelumnya, Kylie dikabarkan tengah berpesta bersama teman-temannya, yaitu Anastasia ‘Stassie’ Karanikolau, dan Kelsey Calemine di Delilah, Hot Spot, Hollywood Barat. Setelah itu, pukul dua pagi, Kylie dan rombongannya terlihat mengunjungi Sunset Marquis yang kebetulan merupakan studio rekaman tempat Tyga bekerja.

Baca juga: Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Digosipkan Hamil Anak Kedua

Lalu, pada pukul tiga pagi teman-teman Kylie—Stassie dan Kelsey terlihat keluar dari Sunset Marquis melalui pintu keluar hotel. Namun, Kylie dikabarkan keluar melalui pintu lain diduga untuk menghindari paparazzi. 


Image Source: dailymail.co.uk

Hingga saat ini banyak netizen yang menyayangkan putusnya hubungan Travis dan Kylie, padahal kedua pasangan tersebut—bersama putri mereka, Stormi Webster, dilaporkan masih terlihat bersama di pemutaran perdana film dokumenter Travis Scott ‘Mom I can Fly’ di Santa Monica pada tanggal 27 Agustus yang lalu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)