SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya

Senin, 07 Oktober 2019 11:38 by muthiasp | 2968 hits
Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi tayang pada 31 Agustus kemarin, drama OCN ‘Strangers from Hell’ mencapai episode terakhirnya. Drama adaptasi webtoon itu pun terbilang sukses, karena berhasil mencatatkan rating terbaiknya selama penayangan total 10 episode.

Pada 5 dan 6 Oktober kemarin, ‘Strangers from Hell’ menayangkan dua episode terakhirnya. Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke-9 yang tayang Sabtu malam mendapatkan rating sebesar 2,6 persen skala Seoul. Turun sedikit dari minggu lalu.

Namun rating episode ke-10 yang tayang Minggu malam langsung meroket. Episode terakhir yang banyak menyajikan adegan sadis itu mengantongi rating sebesar 3,9 persen skala nasional. Sekaligus mencatatkan rating terbaik selama penayangan ‘Strangers from Hell’.

Episode terakhir drama ‘Strangers from Hell’ sampai harus diberikan rating dewasa karena akan menunjukkan serangkaian adegan sadis. Sedikit spoiler, orang-orang dekat termasuk Yoon Jong Woo (Im Siwan) menjadi korban dari Seo Moon Jo (Lee Dong Wook) dan penghuni kost Eden Studio lainnya.

Yoon Jong Woo pun tidak tinggal diam. Amarah yang selama ini dipendam akhirnya diluapkan. Yoon Jong Woo berkelahi sengit dengan Seo Moon Jo dan menghabisi semua penghuni Eden Studio dengan cara yang sangat sadis. Hingga akhirnya Yoon Jong Woo mengalami gangguan kejiwaan karena didoktrin oleh Seo Moon Jo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Polisi menyelidiki secara menyeluruh kasus dugaan manipulasi pemungutan suara dalam program survival Produce X 101 dan Produce 48. Rupanya, kejanggalan juga ditemukan dalam sistem voting Produce 101 musim pertama dan kedua....
  • HOT !
    Tidak hanya sibuk menjalani tur dunia dengan EXO dan persiapan comeback, tetapi Baekhyun juga tengah melakukan tur konser bersama SuperM. Dalam salah satu konsernya, ia mempersembahkan lagu I Love You 3000 untuk fans....
  • HOT !
    Sekitar tiga tahun berkiprah di industri hiburan, nama BLACKPINK akhirnya mulai mendapat pengakuan sebagai bintang yang berpengaruh oleh TIME Magazine. Ini terlihat saat girl group asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam daftar ‘TIME 100 Next’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)