SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya

Senin, 07 Oktober 2019 11:38 by muthiasp | 3203 hits
Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi tayang pada 31 Agustus kemarin, drama OCN ‘Strangers from Hell’ mencapai episode terakhirnya. Drama adaptasi webtoon itu pun terbilang sukses, karena berhasil mencatatkan rating terbaiknya selama penayangan total 10 episode.

Pada 5 dan 6 Oktober kemarin, ‘Strangers from Hell’ menayangkan dua episode terakhirnya. Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke-9 yang tayang Sabtu malam mendapatkan rating sebesar 2,6 persen skala Seoul. Turun sedikit dari minggu lalu.

Namun rating episode ke-10 yang tayang Minggu malam langsung meroket. Episode terakhir yang banyak menyajikan adegan sadis itu mengantongi rating sebesar 3,9 persen skala nasional. Sekaligus mencatatkan rating terbaik selama penayangan ‘Strangers from Hell’.

Episode terakhir drama ‘Strangers from Hell’ sampai harus diberikan rating dewasa karena akan menunjukkan serangkaian adegan sadis. Sedikit spoiler, orang-orang dekat termasuk Yoon Jong Woo (Im Siwan) menjadi korban dari Seo Moon Jo (Lee Dong Wook) dan penghuni kost Eden Studio lainnya.

Yoon Jong Woo pun tidak tinggal diam. Amarah yang selama ini dipendam akhirnya diluapkan. Yoon Jong Woo berkelahi sengit dengan Seo Moon Jo dan menghabisi semua penghuni Eden Studio dengan cara yang sangat sadis. Hingga akhirnya Yoon Jong Woo mengalami gangguan kejiwaan karena didoktrin oleh Seo Moon Jo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)