home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Rilis MV Comeback Powerful 'WONDERLAND' Sepulang dari Indonesia

Rabu, 09 Oktober 2019 10:45 by muthiasp | 934 hits
ATEEZ Rilis MV Comeback Powerful 'WONDERLAND' Sepulang dari Indonesia
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - Baru saja kembali dari Indonesia pasca tampil di festival musik akhir pekan kemarin, boy group ATEEZ langsung comeback dengan meluncurkan full album pertamanya yang bertajuk ‘TREASURE EP. FIN: All to Action’ pada 8 Oktober pukul 6 sore waktu Korea.

Album ‘TREASURE EP. FIN: All to Action’ merupakan penutup dari rangkaian proyek musik seri ‘TREASURE’, yang dimulai sejak mereka debut pada 24 Oktober 2018. Dari album tersebut, ATEEZ memilih lagu berjudul ‘WONDERLAND’ sebagai lagu andalannya.

Dari intronya, lagu ‘WONDERLAND’ langsung memberikan kesan yang powerful. Lagu berirama upbeat itu memiliki beat yang cukup adiktif. Dalam video musik berdurasi 3 menit 24 detik, kedelapan member tampil fierce dengan konsep militer.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Dalam album ‘TREASURE EP. FIN: All to Action’ terdapat total 11 lagu, di mana member Hongjoong dan Mingi berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu. Hongjoong juga ikut serta dalam mengkomposeri dan aransemen lagu berjudul ‘Sunrise’.

Fyi, ATEEZ merupakan boy group asuhan KQ Entertainment, beranggotakan Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Mereka juga sudah menandatangani kontrak dengan label Amerika, RCA Records. Serta telah merampungkan tur Amerika Utara dan Eropa, yang mana tiketnya terjual habis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)