SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Album Debut SuperM Puncaki Chart Billboard 200

Senin, 14 Oktober 2019 10:21 by zia92 | 411 hits
Daebak! Album Debut SuperM Puncaki Chart Billboard 200
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group SuperM menunjukkan kesuksesan debutnya dengan berhasil masuk dalam chart utama Billboard! Album debut mereka yang bertajuk ‘SuperM – The 1st Mini Album’ menempati posisi no. 1 di chart Billboard 200 untuk pekan yang berakhir pada 19 Oktober ini.

Pencapaian tersebut menjadikan album SuperM sebagai album debut dengan chart tertinggi di Billboard 200 oleh grup K-Pop. Menurut laporan Billboard pada 13 Oktober waktu setempat, selama minggu pertama sejak perilisannya (4 Oktober), album tersebut terjual 168.000 unit di Amerika Serikat, di mana 164.000 di antaranya merupakan penjualan album fisik.

Setelah mendengar berita membahagiakan itu, SuperM mengungkapkan, “Kami sangat senang bahwa kami menempati Billboard 200, dan rasanya seperti mimpi. Kami sennag bahwa kami mencapai hasil yang dapat kami banggakan melalui upaya baru ini, dan kami berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan ‘sinergi super’.”

Baca juga: BTS Catat Sejarah dengan Album K-Pop Pertama yang Tempati Chart Billboard 200 Selama Setahun

Melalui akun media sosialnya, Baekhyun juga menyatakan rasa terima kasih pada fans. “SuperM menempati No. 1 di Billboard 200! Terima kasih banyak! Aku sangat sennag meskipun ini baru hari Senin, maksudku, hari ini, ada begitu banyak berita baik!” tulisnya.

SM Entertainment dan Capitol Music Group membentuk SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Lucas dan Ten WayV, yang memang ditargetkan untuk pada AS. Sukses debut dengan lagu ‘Jopping’, mereka juga siap menggelar tur Amerika Utara ‘We Are the Future: Live’ pada November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya, sedikit demi sedikit rahasia sudah mulai terungkap dengan jelas. Dalam 4 episode terakhir ini, penonton kembali diperlihatkan dengan chemistry Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) yang semakin kuat....
  • HOT !
    Pada Minggu (10/11) boy group asal Jepang, ARASHI sukses mengadakan tur di Indonesia untuk pertama kalinya yang bertajuk ‘JET STORM in Jakarta’. Tur tersebut juga akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 10– 11 November dengan menggunakan jet pribadi. Mereka juga akan mengunjungi 4 kota di Asia, yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei....
  • HOT !
    Hari ini Senin (11/11) C Jes Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Junsu JYJ akan memerankan tokoh vampir dalam drama musikal berjudul ‘Dracula’, drama ini sebelumnya pernah di tampilkan pada tahun 2014 dan 2016 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)