home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waktu Comeback Bersamaan dengan IU dan Taeyeon, Heize: Kita Bukan Saingan

Senin, 14 Oktober 2019 11:41 by fzhchyn | 914 hits
Waktu Comeback Bersamaan dengan IU dan Taeyeon, Heize: Kita Bukan Saingan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois Heize baru saja merilis mini album terbaru bertajuk ‘Late Autumn’ pada 13 Oktober kemarin. Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia berbicara tentang beragam topik terkait musik dan juga persaingan di tangga lagu.

Heize diketahui sebagai salah satu artis yang memiliki performa bagus di chart musik, dan ia pun berbicara tentang tekanan di baliknya. “Aku melihat chart akhir-akhir ini dan menyadari kalau itu tidak mudah. Itu sebabnya aku sebenarnya tidak merasakan tekanan apapun,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Untuk pertama kalinya, aku hanya ingin membiarkan semua orang mendengarnya (lagu-lagu dari albumnya), dan ini adalah album yang aku kerjakan dengan kebahagiaan dan kepuasan.”

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Rapper wanita ini juga berbicara tentang comeback di sekitar waktu yang sama dengan Taeyeon dan IU, di mana IU akan merilis album pada November sementara Taeyeon akan comeback pada 22 Oktober. Saat ditanya apakah dirinya menganggap kedua solois itu sebagai saingan, Heize mengatakan, “Aku tidak berpikir kalau kita bisa menjadi saingan. Aku benar-benar berpikir kalau kita akan menempuh cara yang berbeda.”

“Selain itu, mereka adalah artis yang aku kagumi dan hormati. Aku hanya merasa kagum dan terhormat bahwa nama kami dapat bersandingan. Aku tak bisa mempengaruhi mereka, dan aku juga tidak terpengaruh oleh mereka. Aku juga telah menunggu dan menantikan (comeback mereka),” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)