home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Kakao Friends, TWICE Akan Rilis Merchandise Edisi Spesial

Selasa, 15 Oktober 2019 16:12 by fzhchyn | 679 hits
Kolaborasi dengan Kakao Friends, TWICE Akan Rilis Merchandise Edisi Spesial
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia.

Para member TWICE yang disebut sebagai fans Kakao Friends berpartisipasi dalam mendesain 23 item yang masuk dalam koleksi spesial dengan tema ‘Always Together’. Item-nya termasuk bantal travel hingga piyama.

Menurut Kakao IX, yang mengelola brand Kakao Friends, para member dibagi ke dalam tiga kelompok untuk mendesain barang-barang untuk tiga kategori, yaitu beauty (Jihyo, Mina, dan Jeongyeon), living (Tzuyu, Sana, dan Dahyun), serta travel (Momo, Nayeon, dan Chaeyeong).

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Foto-foto maupun video dari para member saat mendesain merchandise itu akan dirilis secara resmi di situs withtwice.kakaofriends.com dan platform media sosial. “Kami dapat membuat hasil yang luar biasa melalui kolaborasi dengan TWICE berkat rasa sayang mereka terhadap Kakao Friends, ide-ide kreatif, dan partisipasi yang sungguh-sungguh,” kata Kakao IX dalam pernyataannya.

TWICE sendiri akan memiliki jadwal yang sangat sibuk di mana mereka tengah mempersiapkan acara fanmeeting 'ONCE Halloween 2’ di Korea University pada Minggu (20/10) dan pada Rabu depan mereka akan tampil di Hokkaido, Jepang sebagai bagian dari tur dunia ‘TWICELIGHTS’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)