SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong JYJ Tunda Jadwal Pertama di Korea Mengikuti Berita Meninggalnya Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 11:26 by Rie127 | 672 hits
Kim Jaejoong JYJ Tunda Jadwal Pertama di Korea Mengikuti Berita Meninggalnya Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member dari boygroup asal Korea Selatan JYJ, Kim Jaejoong seharusnya mengadakan saluran VLive CouchTalkon VCOOKIE pada hari ini (16/10). Vlive ini juga merupakan jadwal pertamanya di Korea dalam beberapa bulan.

Namun, diketahui bahwa ia telah menunda jadwalnya tersebut melalui sebuah postingan resmi yang dibuat oleh agensinya C-Jes Entertainment. Postingan tersebut mengungkapkan sebagai berikut:

“[Pemberitahuan] Penundaan jadwal siaran KIM JAEJOONG X CouchTalk

Salam dari C-Jes Entertainment.

Jadwal [V LIVE] KIM JAEJOONG X CouchTalk, yang dijadwalkan tayang pukul 21:00 besok, sedang ditunda karena berita yang menyedihkan. Silakan lihat jadwal yang diperbarui di bawah ini.

* 18 Oktober (Jumat) 8 malam

[FANSHIP] KIM JAEJOONG X Pratinjau Pribadi

Baca juga: Kim Jaejoong Dikonfirmasi Bintangi Reality Show Untuk Channel 'Lifetime'

* 18 Oktober (Jumat) 9 malam

[V LIVE] KIM JAEJOONG X CouchTalk

Terima kasih atas pengertian.

Salam”

Kim Jaejoong sendiri merupakan rekan sesama agensi dengan Sulli ketika dirinya masih menjadi artis SM Entertainment dan bergabung dengan boygroup legendaris TVXQ. Sampai ia memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment bersama dengan anggota TVXQ lainnya, Kim Junsu dan Park Yoochun, hal ini bersamaan dengan debutnya girlgroup f(x)

Jaejoong diketahui melakukan gugatan terhadap SM Entertainment dengan alasan kontrak perbudakan, hal ini juga menghasilkan perubahan positif yang sangat besar bagi industri K-pop yang menguntungkan para idola terhadap agensi mereka masing-masing.

Hal ini ditandai dengan pengurangan kontrak yang panjang dan penciptaan UU JYJ untuk mencegah lokal penyiar melarang penampilan artis di program musik mereka tanpa pembenaran yang tepat. Meskipun perubahan posotif ini berkat pengorbanan dari anggota JYJ, sekarang ini industri K-Pop masih memiliki jalan yang panjang untuk mendapatkan lingkungan yang lebih baik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ‘People With Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan....
  • HOT !
    Aktor Christian Bale terkenal dengan totalitasnya dalam mendalami peran. Ia juga rela untuk menaikkan atau menurunkan berat badannya demi peran yang ia mainkan....
  • HOT !
    Aktor Kim Min Jae baru baru ini melakukan wawancara dengan HeraldPop untuk membicarakan tentang aktingnya di drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ yang belum lama ini telah menyelesaikan episode terakhirnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)