home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Backup Dancer BTS, Lee Know Stray Kids Ungkap Reuni Tak Terduga dengan J-Hope

Rabu, 16 Oktober 2019 12:30 by fzhchyn | 8612 hits
Pernah Jadi Backup Dancer BTS, Lee Know Stray Kids Ungkap Reuni Tak Terduga dengan J-Hope
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member boy group Stray Kids, Lee Know sudap pernah merasakan bagaimana rasanya berada di atas panggung jauh sebelum ia resmi debut sebagai idola K-Pop. Di kalangan fansnya, mungkin informasi ini sudah tak asing lagi bahwa Lee Know pernah berada di panggung tampil bersama BTS.

Dalam kesempatan wawancara, Lee Know mengungkapkan bahwa ia tak memiliki rencana untuk menjadi seorang selebriti dan hanya ingin menjadi dancer profesional. Namun ia mulai punya mimpi yang besar saat menyaksikan BTS, di mana dirinya menjadi salah satu backup dancer mereka.

Lee Know juga sempat berpikir bahwa kesempatannya untuk menjadi idola sudah terlambat karena ia sudah berusia 20 tahun pada saat itu, jadi ia memutuskan untuk terus mengejar dance dan menemani BTS di jur Jepang mereka.

Namun tiba-tiba, ia dihubungi oleh JYP Entertainment yang telah menolak audisinya dua tahun lalu. Jadi saat tur BTS rampung, ia langsung terbang ke Korea dan mulai menjadi trainee. Dan kerja kerasnya membuahkan hasil di mana dirinya debut sebagai member Stray Kids tahun 2017.

Baca juga: Lee Know Stray Kids Diumumkan Sebagai Anggota Termuda Klub Kehormatan World Vision

Baru-baru ini program Mnet ‘TMI News’, Lee Know berbicara tentang pengalamannya dengan BTS. Ia juga ‘menumpahkan teh’ soal reuni yang tak disengaja dengan salah satu member, J-Hope untuk pertama kalinya sejak ia menjadi backup dancer.

Saat host bertanya soal pengalamannya menjadi backup dancer BTS, Lee Know mengatakan, “Yup, aku tampil sebagai backup dancer untuk (lagu-lagu mereka) ‘Fire’, ‘Spring Day’, dan ‘Not Today’. Aku bahkan ikut tur bersama mereka!”

Ia menambahkan, “Lalu aku debut sebagai member Stray Kids. Dan suatu hari, aku kebetulan bertemu dengan J-Hope sumbaenim (senior) di studio penyiaran. Ia menatapku dan berkata, ‘Bukankah kau Lee Know?’

BTS rata-rata memakai 80-90 backup dancer dalam penampilannya. Dengan orang sebanyak itu, sangat mengesankan bahwa J-Hope ternyata masih mengenalinya. Lee Know mengatakan, “Itu sangat berarti bagiku. Terima kasih, J-Hope sunbaenim!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)