SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Backup Dancer BTS, Lee Know Stray Kids Ungkap Reuni Tak Terduga dengan J-Hope

Rabu, 16 Oktober 2019 12:30 by zia92 | 1068 hits
Pernah Jadi Backup Dancer BTS, Lee Know Stray Kids Ungkap Reuni Tak Terduga dengan J-Hope
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member boy group Stray Kids, Lee Know sudap pernah merasakan bagaimana rasanya berada di atas panggung jauh sebelum ia resmi debut sebagai idola K-Pop. Di kalangan fansnya, mungkin informasi ini sudah tak asing lagi bahwa Lee Know pernah berada di panggung tampil bersama BTS.

Dalam kesempatan wawancara, Lee Know mengungkapkan bahwa ia tak memiliki rencana untuk menjadi seorang selebriti dan hanya ingin menjadi dancer profesional. Namun ia mulai punya mimpi yang besar saat menyaksikan BTS, di mana dirinya menjadi salah satu backup dancer mereka.

Lee Know juga sempat berpikir bahwa kesempatannya untuk menjadi idola sudah terlambat karena ia sudah berusia 20 tahun pada saat itu, jadi ia memutuskan untuk terus mengejar dance dan menemani BTS di jur Jepang mereka.

Namun tiba-tiba, ia dihubungi oleh JYP Entertainment yang telah menolak audisinya dua tahun lalu. Jadi saat tur BTS rampung, ia langsung terbang ke Korea dan mulai menjadi trainee. Dan kerja kerasnya membuahkan hasil di mana dirinya debut sebagai member Stray Kids tahun 2017.

Baru-baru ini program Mnet ‘TMI News’, Lee Know berbicara tentang pengalamannya dengan BTS. Ia juga ‘menumpahkan teh’ soal reuni yang tak disengaja dengan salah satu member, J-Hope untuk pertama kalinya sejak ia menjadi backup dancer.

Saat host bertanya soal pengalamannya menjadi backup dancer BTS, Lee Know mengatakan, “Yup, aku tampil sebagai backup dancer untuk (lagu-lagu mereka) ‘Fire’, ‘Spring Day’, dan ‘Not Today’. Aku bahkan ikut tur bersama mereka!”

Ia menambahkan, “Lalu aku debut sebagai member Stray Kids. Dan suatu hari, aku kebetulan bertemu dengan J-Hope sumbaenim (senior) di studio penyiaran. Ia menatapku dan berkata, ‘Bukankah kau Lee Know?’

BTS rata-rata memakai 80-90 backup dancer dalam penampilannya. Dengan orang sebanyak itu, sangat mengesankan bahwa J-Hope ternyata masih mengenalinya. Lee Know mengatakan, “Itu sangat berarti bagiku. Terima kasih, J-Hope sunbaenim!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ‘People With Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan....
  • HOT !
    Aktor Christian Bale terkenal dengan totalitasnya dalam mendalami peran. Ia juga rela untuk menaikkan atau menurunkan berat badannya demi peran yang ia mainkan....
  • HOT !
    Aktor Kim Min Jae baru baru ini melakukan wawancara dengan HeraldPop untuk membicarakan tentang aktingnya di drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ yang belum lama ini telah menyelesaikan episode terakhirnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)