home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Kejutan Untuk Penggemar, (G)I-DLE Resmi Rilis Lightstick Official

Jumat, 18 Oktober 2019 14:29 by Rie127 | 1858 hits
Berikan Kejutan Untuk Penggemar, (G)I-DLE Resmi Rilis Lightstick Official
Image Source: @G_I_DLE

DREAMERS.ID - Hari ini (18/10) girlgroup asuhan Cube Entertainment, (G)I-DLE resmi merilis lightstick official mereka melalui akun twitter. Lightstick bernuansa ungu dapat dipesan pada tanggal 18 Oktober 2019, pukul 13.00 KST.

Lightstick tersebut memiliki 3 mode lampu, yaitu ungu, merah dan putih. selain itu (G)I-DLE juga merilis aksesoris lainnya untuk mempercantik lightstick, berupa pounch, custom silicon (nama member), dan strap.

Tentu saja hal ini disambut gembira oleh Neverlands (nama fandom (G)I-DLE), unggahan tersebut juga menimbulkan banyak komentar dari netizen khususnya penggemar yang sangat menyukai desain lightstick (G)I-DLE yang sangat cantik.


Image Source: @G_I_DLE

Baca juga: Lagu (G)I-DLE 'Fate' Meraih Perfect All-Kill

(G) I-DLE sendiri memulai debutnya denga merilis single ‘LATATA’ pada tanggal 2 Mei 2018 lalu. Hingga kini MV tersebut telah ditonton sebanyak 127 juta kali di Youtube. Selain itu, mereka juga sukses melakukan comeback dengan membawakan lagi hits miliknya seperti ‘HANN’, ‘SENORITA’, ‘UH-OH’.

Belum lama ini, (G) I-DLE telah menyapa penggemar Indonesia dalam acara Spotify On Stage 2019, yang sukses membuat penggemar bersorak dengan penampilan yang dibawakan oleh Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shushua.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)