home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rilis MV Emosional 'Make It Right' Featuring Lauv

Jumat, 18 Oktober 2019 18:30 by fzhchyn | 977 hits
BTS Rilis MV Emosional 'Make It Right' Featuring Lauv
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya.

MV ‘Make It Right’ menampilkan kompilasi klip BTS membawakan lagu tersebut selama mereka tur dan animasi seorang bocah laki-laki dan perempuan. Video tersebut membagikan momen-momen emosional antara para member dengan fans yang menjadi satu.

Lagunya sendiri dibuka dengan vokal merdu Lauv yang menyanyikan lirik dalam bahasa Inggris. Sementara para member BTS tetap menyanyikan bagian masing-masing dalam bahasa Korea dan Inggris seperti lagu aslinya.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

‘Make It Right’ merupakan salah satu lagu dalam album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ yang rilis pada April lalu. Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu berirama jazz dan R&B ini.

Merayakan perilisan kolaborasi ini, fans menyerukan hashtag #MakeItRight dan langsung memuncaki trending topic dunia. Selain video musik, lagu BTS ‘Make It Rigth’ featuring Lauv juga dirilis melalui berbagai platform streaming musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)