home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rilis MV Emosional 'Make It Right' Featuring Lauv

Jumat, 18 Oktober 2019 18:30 by zia92 | 865 hits
BTS Rilis MV Emosional 'Make It Right' Featuring Lauv
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya.

MV ‘Make It Right’ menampilkan kompilasi klip BTS membawakan lagu tersebut selama mereka tur dan animasi seorang bocah laki-laki dan perempuan. Video tersebut membagikan momen-momen emosional antara para member dengan fans yang menjadi satu.

Lagunya sendiri dibuka dengan vokal merdu Lauv yang menyanyikan lirik dalam bahasa Inggris. Sementara para member BTS tetap menyanyikan bagian masing-masing dalam bahasa Korea dan Inggris seperti lagu aslinya.

Baca juga: Daftar Boy Group dan Girl Group Paling Populer di Bulan Juli

‘Make It Right’ merupakan salah satu lagu dalam album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ yang rilis pada April lalu. Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu berirama jazz dan R&B ini.

Merayakan perilisan kolaborasi ini, fans menyerukan hashtag #MakeItRight dan langsung memuncaki trending topic dunia. Selain video musik, lagu BTS ‘Make It Rigth’ featuring Lauv juga dirilis melalui berbagai platform streaming musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)