SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan E'Dawn Siap Rilis Album Solo di Hari yang Sama Usai Gabung Agensi PSY

Minggu, 20 Oktober 2019 12:00 by dodo07 | 581 hits
HyunA dan E'Dawn Siap Rilis Album Solo di Hari yang Sama Usai Gabung Agensi PSY
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti populer, HyunA dan E’Dawn nampaknya tidak lelah mengumbar kemesraan mereka. Tak hanya dalam jalur asmara, kedua penyanyi ini juga kian kompak dalam urusan karir. Keduanya saat ini pun diketahui telah resmi bergabung dengan agensi PSY, P NATION.

Belum lama ini, P-Nation selaku agensi yang menaungi HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi bahwa kedua artisnya tersebut akan melakukan comeback. Menariknya, comeback solo dari kedua penyanyi tersebut akan dilakukan pada bulan November mendatang secara bersamaan.

"HyunA dan E'Dawn akan merilis album baru secara bersamaan pada 5 November. Kalian pasti akan menantikan genre dan konsep musik apa yang HyunA dan E'Dawn akan bawakan, mengingat mereka sangat sibuk mempersiapkan awal yang baru," ungkap perwakilan agensi.

Baca juga: Jika Putus, DAWN dan HyunA Sepakat Lakukan Ini ke Foto-foto di Media Sosial

Comeback ini pun lantas menuai dukungan penuh dari para penggemar mengingat ini akan menjadi comeback HyunA yang pertama sebagai artis solo setelah kepergiannya dari Cube Entertainment. Ini juga merupakan debut resmi E'Dawn sebagai artis solo setelah hengkang dari grup terdahulunya, Pentagon dan Cube Entertainment.

Sementara itu, menurut PSY, HyunA dan E'Dawn menjaga kehidupan kerja mereka terpisah dari hubungan asmara mereka. Ia bahkan menjuluki HyunA dan E'Dawn sebagai pasangan yang unik karena mereka terkesan seperti ‘balapan’ untuk merilis musik terlebih dahulu meski mereka adalah pasangan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)