SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wamil, Aktor Lee Hyun Woo Siap Comeback Akting

Minggu, 20 Oktober 2019 13:00 by muthiasp | 796 hits
Selesai Wamil, Aktor Lee Hyun Woo Siap Comeback Akting
Image source: hihyunwoo

DREAMERS.ID - Tidak terasa hampir dua tahun berlalu, sejak aktor muda Lee Hyun Woo memutuskan untuk menjalani kewajiban militer di usia yang masih terbilang sangat muda. Kini ia sudah menyelesaikan pengabdian negara pada Sabtu (19/10).

Lee Hyun Woo diketahui bertugas sebagai tentara aktif di Batalyon Pengintaian. Cowok kelahiran 1993 ini resmi masuk wajib militer pada 19 Februari 2018 lalu. Setelah embali dari militer, Lee Hyun Woo membagikan pesan terima kasih yang tulus kepada para penggemarnya.

Sambil mengunggah foto dirinya dengan seragam militer, Lee Hyun Woo menulis, "Berkat banyak orang yang mendukung saya, saya telah kembali setelah berhasil menyelesaikan militer. Saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang datang jauh untuk melihat saya di pagi hari".

Lee Hyun Woo mengungkapkan kesannya selama menjalani wamil, "Selama berada di Divisi Infanteri ke-1, saya melihat dan belajar banyak hal yang tidak saya rasakan selama promosi [sebagai aktor dan penyanyi]. Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa menunjukkan hal-hal yang lebih baik di masa depan".

Aktor tampan ini menutup suratnya dengan kalimat, "Aku cinta kamu," yang ditujukan kepada penggemar. Sementara itu, Lee Hyun Woo akan kembali berakting melalui film musikal "Hero" (judul literal), yang juga akan dibintangi Kim Go Eun, Park Jin Joo,  Na Moon Hee, Jo Jae Yoon, dan  Bae Jung Nam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Peristiwa perampokan pernah dialami Kim Kardashian saat berada di Paris. Sampai saat ini kejadian tersebut tetap menyisakan trauma bagi Kim Kardashian....
  • HOT !
    Ratu Elizabeth II baru saja memecat Pangeran Andrew, anaknya sendiri dari semua tugas kerajaan. Pangeran Andrew dirundung skandal kontroversi keterlibatannya dengan Jeffrey Epstein, pelaku perdagangan seks anak yang bunuh diri dalam penjara....
  • HOT !
    Pada bulan Juli kemarin, Lai Guanlin mengajukan pembatalan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment, karena dugaan melanggar ketentuan seperti menjual kontrak ke pihak ketiga tanpa sepengetahuannya. Pengadilan pun baru saja mengeluarkan keputusannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)