SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Comeback Pertama TXT Pasca Debut Puncaki iTunes 25 Negara

Selasa, 22 Oktober 2019 10:42 by muthiasp | 453 hits
Album Comeback Pertama TXT Pasca Debut Puncaki iTunes 25 Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - TXT atau yang merupakan kepanjangan dari Tomorrox X Together, adalah grup baru asuhan Big Hit Entertainment yang resmi debut pada 4 Maret 2019. Kini, mereka baru saja meluncurkan album comeback pertamanya yang bertajuk The Dream Chapter: MAGIC.

Dari studio album tersebut, dipilih lagu Run Away sebagai lagu andalan untuk promosinya kali ini. Lagu tersebut hadir dengan irama yang upbeat dan diberi sentuhan retro 1980an, yang membuatnya tak kalah catchy dengan lagu debut Crown.

Lirik lagu Run Away menceritakan tentang ajakan untuk pergi ke suatu tempat bersama. Dalam video musik yang dibuat seperti mini drama, kelima member TXT berperan sebagai anak sekolahan. Mereka seperti menemukan tempat magis di bawah kolam renang sekolahnya.

Baca juga: Terpleset di Airport, Huening Kai TXT Berhasil Buat Fans 'Jantungan'

Usai resmi dirilis pada Senin (21/10) pukul 6 sore waktu Korea, album The Dream Chapter: MAGIC itu langsung memuncaki iTunes album chart di total 25 negara, termasuk Amerika Serikat, Rusia, Meksiko, Brazil, India, dan lainnya, per Selasa (22/10) pukul 8 pagi. Selain itu tagar #RunAwaywithTXT jga menjadi trending di Twitter.

Sementara itu, total terdapat delapan lagu di album The Dream Chapter: MAGIC, yaitu New Rules, Run Away, Roller Coaster, Poppin’ Star, Can’t We Just Leave The Monster Alive?, Magic Island, 20cm, dan Angel or Devil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup naungan SM Entertainment ‘Avenger of Kpop’, SuperM, baru baru ini menjadi bintang tamu di majalah ‘WIRED’ untuk rekaman konten video YouTube ‘Tech Support’ di channel YouTube ‘WIRED'....
  • HOT !
    Salah satu pemain dalam drama ‘Extraordinary You’, Jung Gun Joo mengungkapkan pengalamannya ketika bermain dalam drama adaptasi dari webtoon populer yang baru baru ini telah menyelesaikan episode terakhirnya....
  • HOT !
    Informasi terbaru mengejutkan dari kasus manipulasi voting program survival Produce 101 tersebar. Outlet berita Hankook Ilbo telah menjabarkan tuduhan lebih lanjut tentang manipulasi Produce 101, berdasarkan surat dakwaan tertulis yang diterima oleh anggota dewan Ha Tae Kyung dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)