home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Dianggap, Jared Leto Disebut Berusaha Gagalkan Film 'Joker'

Selasa, 22 Oktober 2019 11:12 by bellaevania | 1538 hits
Merasa Tak Dianggap, Jared Leto Disebut Berusaha Gagalkan Film 'Joker'
Image Source: Tootfab

DREAMERS.ID - Aktor pemeran Joker dalam film ‘Suicide Squad’, Jared Leto disebut kecewa saat mengetahui Warner Bros hendak membuat film solo Joker tanpa dirinya. Kemarahannya semakin besar setelah ‘Joker’ yang dibintangi Joaquin Phoenix sukses besar.

Menurut Hollywood Reporter, aktor yang juga vokalis band 30 Seconds To Mars ini justru merasa dilupakan dan kesal saat mengetahui Warner Bros menyetujui gagasan sutradara Todd Phillips untuk film ‘Joker’ dengan Joaquin Phoenix.

Kabarnya Leto juga sempat berusaha untuk menghentikan produksi film ‘Joker’. Melalui agensinya CAA dan manajernya Irving Azoff, Leto menyampaikan protes. Tetapi kabar ini dibantah oleh pihak Leto. Sang manajer, Irving Azoff juga tak mau berkomentar dan sudah berhenti bekerja untuk Leto.

Baca juga: Johnny Depp Dirumorkan Perankan Joker di Film Batman Terbaru

Jared Leto sendiri pernah menyatakan kekesalannya karena durasi penampilannya yang sedikit di ‘Suicide Squad’. Karier Leto sebagai Joker disebut bakal terhenti. Ia tidak akan tampil dalam film Harley Quinn ‘Birds of Prey’. Dan juga belum pasti tampil dalam sekuel ‘Suicide Squad 2’ yang dijadwalkan rilis pada 2021.

Di sisi lain, film ‘Joker’ yang dibintagi Joaquin Phoneix meraih apresiasi besar. Joker berhasil meraih penghargaan tertinggi dengan membawa pulang piala Golden Lion di Venice Film Festival ke-76 yang digelar pada 26 Agustus hingga 7 September kemarin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ahmad Dhani membuat pengkuan mengejutkan bahwa dirinya hampir dibunuh orang. Hal ini diungkapkan Dhani saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier di Youtube baru baru ini....
  • HOT !
    Ada dua nama grup K Pop yang berhasil masuk dalam daftar penjualan album fisik terbanyak di pasar musik Amerika Serikat tahun 2020 sejauh ini, yaitu BTS dan NCT 127.  Pada 9 Juli, Nielsen Music merilis laporan pertengahan tahun untuk 2020, berdasarkan periode pelacakan 3 Januari hingga 2 Juli....
  • HOT !
    Dua aktor utama pemain film ‘Steel Rain 2: Summit’, Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok mengungkapkan terima kasih dan saling memuji setelah bekerja bersama dalam proyek akting tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)