SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Dianggap, Jared Leto Disebut Berusaha Gagalkan Film 'Joker'

Selasa, 22 Oktober 2019 11:12 by bellaevania | 1497 hits
Merasa Tak Dianggap, Jared Leto Disebut Berusaha Gagalkan Film 'Joker'
Image Source: Tootfab

DREAMERS.ID - Aktor pemeran Joker dalam film ‘Suicide Squad’, Jared Leto disebut kecewa saat mengetahui Warner Bros hendak membuat film solo Joker tanpa dirinya. Kemarahannya semakin besar setelah ‘Joker’ yang dibintangi Joaquin Phoenix sukses besar.

Menurut Hollywood Reporter, aktor yang juga vokalis band 30 Seconds To Mars ini justru merasa dilupakan dan kesal saat mengetahui Warner Bros menyetujui gagasan sutradara Todd Phillips untuk film ‘Joker’ dengan Joaquin Phoenix.

Kabarnya Leto juga sempat berusaha untuk menghentikan produksi film ‘Joker’. Melalui agensinya CAA dan manajernya Irving Azoff, Leto menyampaikan protes. Tetapi kabar ini dibantah oleh pihak Leto. Sang manajer, Irving Azoff juga tak mau berkomentar dan sudah berhenti bekerja untuk Leto.

Baca juga: Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'

Jared Leto sendiri pernah menyatakan kekesalannya karena durasi penampilannya yang sedikit di ‘Suicide Squad’. Karier Leto sebagai Joker disebut bakal terhenti. Ia tidak akan tampil dalam film Harley Quinn ‘Birds of Prey’. Dan juga belum pasti tampil dalam sekuel ‘Suicide Squad 2’ yang dijadwalkan rilis pada 2021.

Di sisi lain, film ‘Joker’ yang dibintagi Joaquin Phoneix meraih apresiasi besar. Joker berhasil meraih penghargaan tertinggi dengan membawa pulang piala Golden Lion di Venice Film Festival ke-76 yang digelar pada 26 Agustus hingga 7 September kemarin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses bermain dalam drama komedi romantis tvN ‘Her Private Life’, Kim Jae Wook nampaknya akan segera kembali ke layar kaca. Aktor tampan ini dikabarkan mendapat tawaran bermain dalam drama baru OCN ‘Train’ judul sementara....
  • HOT !
    Pada 23 Juli 2019, grup CIX resmi debutdi industri musik Korea. Hanya berjarak empat bulan, grup asuhan C9 Entertainment ini langsung merilis karya baru. Mereka comeback lewat peluncuran mini album kedua bertajuk Hello Chapter 2: Hello, Strange Place....
  • HOT !
    Berseteru dengan label Big Machine Records hingga berdampak pelarangan untuk menyanyikan lagu miliknya sendiri. Kini titik terang mulai muncul untuk Taylor Swift....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)