home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Momoland Resmi Buka Akun Instagram Pribadi, Sudah Follow?

Selasa, 22 Oktober 2019 12:32 by Rie127 | 1507 hits
Member Momoland Resmi Buka Akun Instagram Pribadi, Sudah Follow?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin (21/10) tiga member dari girlgrup Momoland telah secara resmi membuka akun instagram pribadinya, yaitu Yeonwoo, Hyebin dan JooE. Hal ini dibuktikan dari akun Instagram @Momoland_official yang juga mengikuti akun ketiga member tersebut.

Hyebin yang telah terlebih dahulu membuat akun, telah mengunggah 5 foto dalam bentuk multiple di setiap fotonya. Tidak hanya mengunggah foto pribadi, ia juga mengunggah foto bersama dengan member Momoland lainnya.

Member kedua yang membuka akun Instagram adalah Yeonwoo dengan nama @chloelxxlxx, ia telah mengunggah 4 foto, 2 foto dirinya, 1 foto dirinya dengan gaya candid yang sedang memfoto langit, dan foto pemandangan laut.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Terakhir, member ketiga yang juga membuka akun Instagram pribadinya adalah JooE dengan nama @j_oo.e. Dalam akun tersebut ia juga mengunggah 4 foto dirinya dengan menuliskan caption dalam bahasa Korea yang memiliki arti ‘Hallo’ di salah satu fotonya.

Sedangkan member lain belum diketahui kapan mereka membuka akun Instagram pribadi. Namun tentunya hal ini akan menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh penggemar, karena mereka dapat berinteraksi langsung dengan idola mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)