SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, IU Lakukan Hal Menyentuh Ini Selama Pemakaman Sulli

Selasa, 22 Oktober 2019 15:57 by muthiasp | 4030 hits
Terungkap, IU Lakukan Hal Menyentuh Ini Selama Pemakaman Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai.

Pada episode terbaru program Channel A Rumor Has It, Hong Seok Chun yang merupakan salah satu sahabat Sulli mengungkapkan pertemuannya dengan IU di rumah duka. Ia mengatakan bahwa IU mendampingi Sulli dari awal sampai akhir pemakaman.

Hong Seok Chun memaparkan, “Aku pergi ke pemakaman Sulli beberapa hari yang lalu, dan melihat IU yang dikenal sebagai sahabatnya. Ia datang sangat cepat dan bercerita tentang Sulli kepada banyak orang. Melihatnya tetap berada di sana sampai akhir..”.

Baca juga: 11 Tahun Berkarir, IU Baru Berhasil Wujudkan Satu Mimpi Ini

Koki sekaligus pengusaha itu menambahkan, “Sejujurnya, aku sedikit kecewa karena Sulli meninggalkan banyak sahabatnya. Aku berpikir apakah dia bisa mengekspresikan kesulitannya lebih banyak, karena banyak yang merasa kehilangannya”.

Persahabatan mendalam antara IU dan Sulli kini bisa dikenang dari foto-foto. Kemudian dua lagu ciptaan IU untuk Sulli, yaitu Peach dan Red Queen. Serta penampilan cameo Sulli di drama Hotel del Luna. IU juga rela mengundur jadwal comebacknya karena masih berduka atas kepergian Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Insiden tak menyenangkan dialami oleh Drake. Tampil sebagai tamu kejutan dalam festival musik Camp Flog Gnaw di Los Angeles pada akhir pekan lalu. Rupanya kehadiran sang rapper tak disambut baik semua orang....
  • HOT !
    Miley Cyrus yang sempat dirawat di rumah sakit akibat radang amandel rupanya masih harus menjalani masa pemulihan kembali....
  • HOT !
    Pada 12 November konferensi pers digelar terkait kasus manipulasi voting program survival Produce X 101. Pihak kepolisian sudah menetapkan 10 orang bersalah termasuk pejabat tinggi dari CJ, serta berencana untuk memanggil para kontestan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)