SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Minta Fans Tak Sambut Member BIGBANG Saat Keluar Wamil

Rabu, 23 Oktober 2019 10:40 by muthiasp | 789 hits
YG Entertainment Minta Fans Tak Sambut Member BIGBANG Saat Keluar Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa sebentar lagi seluruh member BIGBANG akan kembali usai merampungkan tugas wajib militernya. Di mulai dari T.O.P yang sudah bebas beberapa waktu lalu, kemudian berlanjut ke G-Dragon, Taeyang, dan Daesung.

Pada saat T.O.P menyelesaikan wajib militer, ratusan penggemar memenuhi depan kantornya bertugas. Sambutan fans tentu menjadi seperti ritual bagi para idola di harinya bebas wamil. Namun hal berbeda dipikirkan oleh YG Entertainment, yang menghimbau agar tidak ada sambutan dari fans.

Rabu (23/10), YG Entertainment merilis pernyataan resmi melalui situs BIGBANG terkait dengan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung yang bebas wajib militer pada bulan Oktober dan November. Mereka menjelaskan bahwa pelarangan sambutan fans disebabkan karena faktor keamanan dan kesehatan.

Baca juga: Bang Ye Dam Akan Rilis Single Solo Sebelum Debut TREASURE

“Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung bertugas berada di wilayah perbatasan tempat terdeteksinya virus demam babi afrika (ASF = African Swine Fever). Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan tidak mengunjungi daerah ini direkomendasikan,” jelas YG Entertainment.

Lebih lanjut mereka memberitahu bahwa otoritas sipil juga telah meminta perhatian ekstra, sehingga meminta penggemar menahan diri untuk tidak melakukan kunjungan demi mencegah penyebaran virus, dan demi keamanan penggemar juga.

YG Entertainment mengatakan, “Kami berterima kasih kepada VIP (sebutan fans BIGBANG) yang telah menunggu pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung, dan kami sekali lagi meminta penggemar menahan diri untuk tidak berkunjung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Jumat (05/06) dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Kim Tae Woo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Queen Cheorin’....
  • HOT !
    Korea Selatan mulai membuka bioskop seiring dengan meredanya pandemi COVID 19 di wilayahnya. Film horor terbaru dari Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol berjudul Intruder pun naik layar dengan prestasi di hari pertama penayangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)