SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Minta Fans Tak Sambut Member BIGBANG Saat Keluar Wamil

Rabu, 23 Oktober 2019 10:40 by muthiasp | 770 hits
YG Entertainment Minta Fans Tak Sambut Member BIGBANG Saat Keluar Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa sebentar lagi seluruh member BIGBANG akan kembali usai merampungkan tugas wajib militernya. Di mulai dari T.O.P yang sudah bebas beberapa waktu lalu, kemudian berlanjut ke G-Dragon, Taeyang, dan Daesung.

Pada saat T.O.P menyelesaikan wajib militer, ratusan penggemar memenuhi depan kantornya bertugas. Sambutan fans tentu menjadi seperti ritual bagi para idola di harinya bebas wamil. Namun hal berbeda dipikirkan oleh YG Entertainment, yang menghimbau agar tidak ada sambutan dari fans.

Rabu (23/10), YG Entertainment merilis pernyataan resmi melalui situs BIGBANG terkait dengan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung yang bebas wajib militer pada bulan Oktober dan November. Mereka menjelaskan bahwa pelarangan sambutan fans disebabkan karena faktor keamanan dan kesehatan.

Baca juga: Pertanyaan Baru YG Entertainment Terkait Comeback BLACKPINK di Tahun Ini

“Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung bertugas berada di wilayah perbatasan tempat terdeteksinya virus demam babi afrika (ASF = African Swine Fever). Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan tidak mengunjungi daerah ini direkomendasikan,” jelas YG Entertainment.

Lebih lanjut mereka memberitahu bahwa otoritas sipil juga telah meminta perhatian ekstra, sehingga meminta penggemar menahan diri untuk tidak melakukan kunjungan demi mencegah penyebaran virus, dan demi keamanan penggemar juga.

YG Entertainment mengatakan, “Kami berterima kasih kepada VIP (sebutan fans BIGBANG) yang telah menunggu pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung, dan kami sekali lagi meminta penggemar menahan diri untuk tidak berkunjung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Crash Landing On You baru baru ini dilaporkan ke polisi oleh salah satu politisi Korea Selatan, karena dianggap terlalu ‘mengagungkan’ Korea Utara. Kemudian seorang Youtuber pembelot Korea Utara membedah lebih jauh tentang drama tersebut....
  • HOT !
    BTS secara resmi menjadi artis Korea pertama yang albumnya meraih sertifikasi Platinum di Amerika Serikat. Ini merupakan pencapaian mereka untuk yang kesekian kalinya untuk penjualan yang mengesankan di Negeri Paman Sam....
  • HOT !
    Usai mengumumkan kabar pernikahannya, Chen EXO tidak berhenti berkarya. Bersama dengan Dynamic Duo, mereka baru saja merilis lagu kolaborasi terbaru dengan lirik yang sangat menyentuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)