home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM, Super Junior, Hingga ATEEZ Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 23 Oktober 2019 15:20 by fzhchyn | 734 hits
SuperM, Super Junior, Hingga ATEEZ Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard baru saja merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 26 Oktober ini. Tak banyak album K-Pop yang debut dalam chart dan sebagian besar diisi oleh album-album lama yang mempertahankan posisinya.

SuperM menempati posisi No. 1 di minggu keduanya ini dengan album debut mereka. Tak hanya di chart Billboard World Albums, mereka juga masih bertahan di chart utama Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut.

Sementara album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ menenpati posisi No. 3 di minggu ini, bersama dengan album lainnya seperti ‘BTS WORLD’ di No. 4, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 5 dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Mini album LOONA ‘X X’ yang rilis Februari lalu masuk kembali dalam chart di posisi No. 8. Pekan lalu, album tersebut mengalami kenaikan penjualan setelah para fans melakukan sebuah kampanye yang ingin ‘menyelamatkan’ girl group tersebut.

Satu-satunya album yang debut di minggu ini adalah ‘Time_Slip’ dari Super Junior yang menempati posisi No. 9. Kemudian NCT 127 dengan album ‘We Are Superhuman’ di No. 12, Red Velvet ‘The ReVe Festival: Day 2’ di No. 14, dan ATEEZ ‘Treasure EP. FIN: All to Action’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)