home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Konfirmasi Sedang Menjalani Persiapan Comeback

Jumat, 25 Oktober 2019 13:45 by Rie127 | 742 hits
JYP Konfirmasi Sedang Menjalani Persiapan Comeback
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus founder dari JYP Entertainment, Park Jin Young resmi akan melakukan comeback. Hari ini (25/20) dikabarkan bahwa penyanyi legendaris tersebut sedang mempersiapkan music baru.

“Park Jin Young sedang merencanakan comeback dan baru-baru ini sedang melakukan syuting untuk music video. Kami akan mengumumkan detail lebih lanjut selanjutnya”.

Ini akan menjadi comeback pertama kalinya setelah ia merilis digital single berjudul ‘This Small Hand’ pada bulan Februari lalu. Lagu ini juga dibuat khusus untuk anaknya yang baru lahir.

Baca juga: KBS x JYP Luncurkan Acara Pencarian Bakat Orang Multitalenta 'The Entertainer'

Sebelumnya, pria kelahiran 31 Desember 1971 ini juga telah merilis lagu ‘Still Alive’ pada bulan april 2016, dan ‘Blue&Red’ pada bulan Oktober 2017 lalu. Park Jin Young juga sukses memulai debutnya dengan album ‘Blue City’ pada tahun 1994 dan membawakan lagu debutnya berjudul ‘Don’t Leave Me’.

Pria yang juga sering dipanggil dengan sebutan JYP ini juga sukses mendebutkan aktor, penyanyi, boygrup hingga girlgrup populer seperti Rain, Wonder Girls, 2PM, GOT7, Stray Kids, Day6, Twice dan yang belum lama ini melangsungkan debut, ITZY, dan masih banyak lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)