home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly 11-12: Keluarga dan Terungkapnya Rahasia Besar

Senin, 04 November 2019 15:48 by Rie127 | 748 hits
Melting Me Softly 11-12: Keluarga dan Terungkapnya Rahasia Besar
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Setelah mengetahu bahwa keselamatan professor sedang terancam, Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Miran (diperankan oleh Won Jin Ah) berusaha untuk menjaga keselamatan professor Hwang dengan mencari siapa dalang dibalik kecelakaan 20 tahun yang lalu.

Suatu hari professor berbicara kepada Nam Tae, adik laki-laki Go Mi Ran ‘Jika suatu saat nanti, kamu dapat lebih pintar dibanding orang lain, mau kah kamu untuk masuk kedalam kapsul krionika?’. Nam Tae pun memberikan jawaban yang mengejutkan ‘Aku tidak mau, aku tidak ingin meninggalkan ayah, ibu, dan kakakku, walaupun aku menjadi lebih pintar, aku tidak ingin membuat mereka bersedih’.

Jawabannya membuat professor merasa bersalah atas eksperimen yang ia lakukan terhadap Go Mi Ran dan Ma Dong Chan, karena ia tidak memikirkan perasaan keluarga dari subjek penelitiannya.


Image Source: cjndrama

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Berbagai kejadian tak terduga mulai bermunculan, dengan mulai terungkapnya siapa dalang penyebab kecelakan 20 tahun yang lalu, hingga keadaan Ma Dong Chan dan Go Mi Ran yang semakin terancam karena adanya efek samping dari eksperimen krionika, hingga membuat Ma Dong Chan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berkat ingatan professor Hwang yang berangsur pulih, ia menemukan cara untuk menyelamatkan nyawa Ma Dong Chan dan Go Mi Ran, dengan terciptanya obat baru untuk menyelamatkan mereka. Sayangnya, professor Hwang menghilang setelah ditemukan oleh Lee Hyeong Du, penyebab insiden kecelakaan 20 tahun yang lalu.

Rahasia besar yang terungkap lainnya adalah Lee Hyeong Du memiliki saudara kembar bernama Lee Seok Du yang juga merupakan salah satu subjek yang masuk kedalam kapsul. Hal ini dibuktikan dari sebuah tayangan video yang di putar saat ingin menayangkan program acara ‘GO GO 99’, yang pada akhirnya memunculkan tayangan dimana Lee Seok Du sedang berada di rumah sakit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)