home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zion T Bocorkan Kemungkinan Kolaborasi dengan Sumin dan Jeon Somi

Kamis, 07 November 2019 12:23 by muthiasp | 1344 hits
Zion T Bocorkan Kemungkinan Kolaborasi dengan Sumin dan Jeon Somi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zion T merupakan salah satu solois pria paling diperhitungkan di industri musik Korea Selatan. Sederet lagu hits solo maupun kolaborasi diciptakannya. Saat disinggung tentang kolaborasi, nama dua penyanyi wanita ini disebutkan.

Pada Minggu (03/11) di sesi wawancara GUD Festival 2019, Zion T ditanya tentang siapa penyanyi atau musisi Korea selanjutnya yang ingin diajak kolaborasi. Ia menjelaskan, “Kalau kita bicara tentang K-Pop, kalian pasti punya gambaran tersendiri. Banyak artis yang tidak muncul di televisi”.

Kemudian Zion T menyebut nama Sumin, “Ada satu artis yang sangat aku sukai, namanya Sumin. Sudah banyak yang tahu ya? Aku sedang mengerjakan proyek dengan Sumin. Mungkin kalian akan suka. Mungkin aku menyesal membocorkannya,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Di sisi lain ketika menjalani wawancara untuk promosi lagu barunya yang berjudul May, Zion T membahas tentang kemungkinannya berkolaborasi dengan Jeon Somi, “Rasanya belum banyak yang tahu bahwa dia sangat baik membuat musik. Saat kita mendengarkan lagunya bersama, dia akan muncul dengan ide baru”.

“Aku pikir dia sebanding dengan banyak artis indie di luar sana,” tambahnya. Zion T mengatakan jika kolaborasi dengan Jeon Somi terwujud, maka akan lebih ke genre pop. Ia menyebut jika rekan seagensinya itu bisa mempelajari sesuatu dengan cepat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)