home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly 13-14: Rahasia Hingga Bahaya yang Terus Mengintai

Senin, 11 November 2019 21:00 by Rie127 | 805 hits
Melting Me Softly 13-14: Rahasia Hingga Bahaya yang Terus Mengintai
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, sedikit demi sedikit rahasia sudah mulai terungkap dengan jelas. Dalam 4 episode terakhir ini, penonton kembali diperlihatkan dengan chemistry Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) yang semakin kuat.

Sedangkan rahasia Lee Hyeong Du yang menyamar sebagai saudara kembarnya Lee Seok Du telah terbongkar karena tayangan video yang disiarkan di siaran televisi TBO. Sehingga pihak kepolisian menyelidiki kasus tersebut secara mendalam.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga mulai melakukan wawancara dengan pihak yang bersangkutan, seperti Ma Dong Chan, Na Ha Young yang terlibat dalam kasus tersebut. Hingga pada akhirnya pihak kepolisian melakukan penahanan terhadap Lee Hyeong Du yang terbukti bersalah.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Hal ini diperkuat dengan hadirnya Lee Seok Du, saudara kembar nya yang mengalami kecelakaan 20 tahun yang lalu dan masuk ke dalam kapsul krionika. Lee Hyeong Du sendiri mengakui kesalahannya, karena ia merasa orang tua mereka lebih peduli terhadao saudara kembarnya dibandingkan dirinya, sehingga membuatnya ingin bertukar posisi dan menjadi ‘Lee Seok Du’.

Selain itu, munculnya Jang Woo Sin (diperankan oleh Jinyoung GOT7) yang merupakan anak pemilik saham terbesar di stasiun televisi TBO, yang secara tiba-tiba melakukan pertemuan dengan Go Mi Ran dan mengungkapkan bahwa ia ingin melakukan eksperimen krionika.

Di sisi lain, professor Hwang dan Jo terus berusaha untuk mengembalikan suhu tubuh Ma Dong Chan dan Go Mi Ran ke suhu normal dengan menemukan obat penawarnya dan mencoba menyuntikkan pada tubuh Ma Dong Chan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)