SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikritik, 'Sonic The Hedgehog' Tampil dengan Wajah Berbeda di Trailer Terbaru

Rabu, 13 November 2019 17:50 by bellaevania | 583 hits
Sempat Dikritik, 'Sonic The Hedgehog' Tampil dengan Wajah Berbeda di Trailer Terbaru
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - ‘Sonic The Hedgehog’ sempat menuai kritik saat trailer pertamanya dirilis. Visual karakter game populer landak berkuatan kilat itu dianggap mirip boneka murahan. Namun kini sudah mengalami perubahan design.

Visual lama Sonic dikritik habis-habisan karena dinilai sangat aneh. Seperti Sonic yang memiliki gigi menyerupai manusia dan bentuk kakinya yang tidak proporsional. Hal ini membuat sang sutradara, Jeff Fowler mengumumkan akan memikirkan kembali desain Sonic.

Melalui trailer terbarunya, film produksi Paramount Pictures ini benar-benar telah mengoreksi diri dari kritik yang didapat. Penampilan Sonic telah direvisi dan disempurnakan. Ia terlihat lebih nyata dan hidup dengan warna biru karakter yang lebih menonjol, juga bagian mata dan gigi yang berubah.

Ben Schwartz akan mengisi suara untuk Sonic. Jim Carrey dan James Marsden juga terlibat menjadi pengisi suara dalam film ini.

‘Sonic the Hedgehog’ yang seharusnya dirilis pada bulan ini ,tepatnya 8 November 2019 terpaksa ditunda. Karena perubahan visual, jadwal perilisan mundur menjadi 14 Februari 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)