home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson Jadi Superhero Mirip Spiderman dalam 'Black Adam'

Jumat, 15 November 2019 17:03 by bellaevania | 1051 hits
Dwayne Johnson Jadi Superhero Mirip Spiderman dalam 'Black Adam'
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Setelah proses pengembangan yang panjang, Dwayne Johnson akhirnya memamerkan poster dan mengumumkan tanggal perilisan film superhero ‘Black Adam’.

Dwayne Johnson mengunggah poster dirinya dengan seragam superhero yang didominasi warna hitam dan emas. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan DC Universe dan bisa menjadi superhero yang sudah jadi impiannya.

“Seperti kebanyakan anak-anak yang tumbuh dewasa, aku bermimpi menjadi superhero. Memiliki kekuatan super keren, berjuang untuk kebenaran dan selalu melindungi orang-orang,” tulis Dwayne di Instagram.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

“Sekarang bertahun-tahun kemudian sebagai seorang laki-laki dengan DNA yang sama seperti saat aku masih kecil, impianku menjadi kenyataan. Aku merasa terhormat bergabung dengan #DCUniverse dan sebuah kebanggaan menjadi BLACK ADAM,” lanjutnya.

Mantan pegulat tersebut mendeskripsikan bahwa Black Adam mempunyai kekuatan yang setara seperti Spiderman. Perbedaannya Black Adam adalah seorang pemberontak, superhero baik hati yang selalu melakukan apapun untuk orang-orang, namun dengan caranya sendiri.

Film 'Black Adam' bakal diproduksi pada tahun 2020 dan dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)