home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Misterius Lee Tae Ri yang Jadi Karakter Kunci Drama 'Extraordinary You'

Senin, 18 November 2019 14:03 by fzhchyn | 3155 hits
Pesona Misterius Lee Tae Ri yang Jadi Karakter Kunci Drama 'Extraordinary You'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Lee Tae Ri memainkan salah satu karakter pendukung yang memiliki peran penting dalam cerita drama MBC Extraordinary You. Sang aktor menunjukkan penampilan yang brilian dalam drama fantasi romantis tersebut.

Menjelang dua episode terakhirnya, alur drama sedang menuju akhir dengan banyak situasi yang bergejolak dan peristiwa yang tidak terduga. Lee Tae Ri mendapat pujian karena aktingnya sebagai Jin Mi Chae atau yang dikenal juga dengan julukan Peri Cumi Kering. Meski identitas aslinya tidak diketahui, ia dicintai oleh para siswa karena wajah tampannya.

Jin Mi Chae adalah satu-satunya karakter yang mengetahui rahasia dunia komik dan telah menjadi panduan bagi karakter lainnya yang tersadar hidup di dunia komik. Dia terus memaksa Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Haru (Rowoon) untuk menerima nasib mereka sebagai karakter pendukung dalam komik.

Baca juga: 5 Drama Populer Lee Tae Ri, Imoogi Jadi Kakak Kantin di True Beauty

Karakternya sendiri diceritakan memiliki masa lalu yang menyakitkan karena kehilangan orang yang dicintai, saat dirinya menantang nasib yang digambarkan oleh penulis komik. Ia juga telah berulang kali memperingatkan karakter lainnya agar aturan di dunia komik tak dilanggar lagi.

Jin Mi Chae menambah kekuatan drama dengan chemistry kocaknya dengan karakter lainnya, dan menetapkan diri sebagai karakter kunci. Secara khusus, ia menarik perhatian sejak terungkap bahwa ia telah menjadi karakter dalam buku komik penulis sebelumnya berjudul ‘Trumpet Creeper’.

Lee Tae Ri telah menunjukkan penampilan karakternya yang luar biasa, meningkatkan penghayatan penonton dalam drama. Banyak yang menantikan bagaimana ia akan menggambarkan akhir dari karakter misteriusnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)