SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Lies Within: Saat Kebohongan Menyelimuti Konspirasi Tingkat Tinggi Mengancam Nyawa

Senin, 18 November 2019 17:56 by muthiasp | 596 hits
The Lies Within: Saat Kebohongan Menyelimuti Konspirasi Tingkat Tinggi Mengancam Nyawa
Image source: OCN

DREAMERS.ID - OCN kembali menghadirkan drama bergenre kriminal misteri berjudul The Lies Within, yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Lee Yoo Young sebagai pemeran utamanya. Drama ini berjumlah 16 episode dan sudah mulai tayang sejak 12 Oktober 2019.

Saat ini drama The Lies Within sudah sampai episode ke-12. Dikisahkan Kim Seo Hee (Lee Yoo Young), anak anggota legislatif yang berakhir menjadi anggota legislatif setelah kematian mendadak sang ayah, dan suaminya (Jeong Sang Hun) yang menghilang secara misterius.

Ia bekerja sama dengan Jo Tae Shik (Lee Min Ki), detektif yang menjunjung tinggi rasa kemanusiaan dan berjuang keras mengungkap kasus yang dianggap janggal. Misteri hilangnya Jeong Sang Hun awalnya dianggap biasa, sampai muncul satu per satu potongan tubuhnya. Mulai dari tangan, kaki, hingga mata.

Kematian ayah Kim Seo Hee dan hilangnya Jeong Sang Hun ternyata berkaitan dengan bisnis baru yang sedang digarap oleh JQ Group, perusahaan milik ayah Jeong Sang Hun. Ada dua sosok yang menjadi terduga pelaku, yaitu In Dong Gu dan Jin Yeong Min. Namun kebohongan yang terstruktur membuat keduanya lolos.

Dua kasus itu rupanya juga berkaitan dengan kematian reporter Choi Su Hyeon yang semula dinyatakan bunuh diri, ternyata justru korban pembunuhan. Tak hanya ayah dan suami Kim Seo Hee, atau reporter Choi Su Hyeon saja yang menjadi korban tetapi juga polisi Jeon Ho Gyu.

Jeon Ho Gyu tewas ditembak oleh seseorang saat ingin menyerahkan data penting ke Jo Tae Shik. Saat itu, Jo Tae Shik sedang kena skors karena menyelidiki kembali kematian Choi Su Hyeon. Ia juga dituduh menjadi pembunuh rekan setimnya itu karena SMS palsu yang dikirimkan dari nomor Jeon Ho Gyu.

Seiring berjalannya cerita episode terbaru semakin membawa penonton mencurigai ayah Jeong Sang Hun lah yang menjadi dalang di balik semua kasus mengerikan tersebut. Ia menggunakan In Dong Gu sebagai panjang tangannya, dan Detektif Yoo (atasan Jo Tae Shik) sebagai eksekutor.

Jo Tae Sik dan Kim Seo Hee terus menyelidiki kejanggalan JQ Group yang jadi sumber semua kasus tersebut, yang mana ayah Jeong Sang Hun meracuni warga desa selama lebih dari 20 tahun dan membangun bisnis baru di sana untuk menutupinya. Lantas bagaimana keduanya mengungkap kasus ini?

Saksikan empat episode tersisa The Lies Within yang akan berakhir di 1 Desember 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Resmi dinyatakan keluar dari YG Entertainment pada awal November lalu, ternyata CL sudah mempersiapkan langkah baru untuk karir solonya. Pada 4 Desember, ia merilis dua lagu terbaru sekaligus bersama dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pada Rabu (04/12) malam, EXO menjadi bintang ramu di program MBC 'Radio Star’, dalam episode tersebut pembawa acara menagatakan bahwa Suho dan Baekhyun merupakan member dengan pendapatan tertinggi....
  • HOT !
    Aktris Emma Stone baru baru ini mengungkapkan kabar bahagianya setelah resmi bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan staf dari acara Saturday Night Live, Dave McCary....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)