home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelanjutan Dugaan Kekerasan, Dua Member TRCNG Didepak dari TS Entertainment

Selasa, 19 November 2019 10:07 by muthiasp | 688 hits
Kelanjutan Dugaan Kekerasan, Dua Member TRCNG Didepak dari TS Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 November kemarin, TS Entertainment kembali menjadi perbincangan panas lantaran Wooyeop dan Taeseon TRCNG melaporkan atas dugaan tindak kekerasan. Secara tegas membantah, kini dua idola K-Pop muda itu didepak dari agensi.

TS Entertainment melalui pernyataan resminya menyatakan jika setelah diskusi panjang, TRCNG akan tetap berjalan dengan delapan member tanpa Taeseon, sang leader, dan Wooyeop, “Mohon terus berikan dukungan dan perhatian ke TRCNG,” kata agensi.

Sebelumnya, Wooyeop dan Taeseon memang mengajukan pembatalan kontrak eksklusif kepada TS Entertainment pada tanggal 4 November lalu. Mereka juga mengajukan tuntutan atas pelecehan dan kekerasan yang dilakukan oleh koreografer Park Sang Hyun dan Yoon. Agensi dikatakan tidak melakukan apapun atas hal tersebut.

Baca juga: Makin Rumit, Orang Tua 8 Member TRCNG Sepakat Tuntut Orang Tua Wooyeop dan Taeseon

TS Entertainment juga membantah apa yang diklaim oleh Wooyeop dan Taeseon. Agensi bahkan mengancam akan mengambil langkah hukum atas klaim yang dianggap sebagai fitnah, “Apa yang mereka klaim hanya sepihak dari Taeseon dan Wooyeop, dan anggota TRCNG tidak semua setuju dengan ini”.

“Selain itu, tindakan Taeseon dan Wooyeop menyebabkan gangguan pada aktivitas grup TRCNG, dan kami berencana mengambil tindakan hukum atas gangguan yang disebabkan oleh agensi kami termasuk fitnah,” kata TS Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)