home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelanjutan Dugaan Kekerasan, Dua Member TRCNG Didepak dari TS Entertainment

Selasa, 19 November 2019 10:07 by muthiasp | 588 hits
Kelanjutan Dugaan Kekerasan, Dua Member TRCNG Didepak dari TS Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 November kemarin, TS Entertainment kembali menjadi perbincangan panas lantaran Wooyeop dan Taeseon TRCNG melaporkan atas dugaan tindak kekerasan. Secara tegas membantah, kini dua idola K-Pop muda itu didepak dari agensi.

TS Entertainment melalui pernyataan resminya menyatakan jika setelah diskusi panjang, TRCNG akan tetap berjalan dengan delapan member tanpa Taeseon, sang leader, dan Wooyeop, “Mohon terus berikan dukungan dan perhatian ke TRCNG,” kata agensi.

Sebelumnya, Wooyeop dan Taeseon memang mengajukan pembatalan kontrak eksklusif kepada TS Entertainment pada tanggal 4 November lalu. Mereka juga mengajukan tuntutan atas pelecehan dan kekerasan yang dilakukan oleh koreografer Park Sang Hyun dan Yoon. Agensi dikatakan tidak melakukan apapun atas hal tersebut.

Baca juga: Makin Rumit, Orang Tua 8 Member TRCNG Sepakat Tuntut Orang Tua Wooyeop dan Taeseon

TS Entertainment juga membantah apa yang diklaim oleh Wooyeop dan Taeseon. Agensi bahkan mengancam akan mengambil langkah hukum atas klaim yang dianggap sebagai fitnah, “Apa yang mereka klaim hanya sepihak dari Taeseon dan Wooyeop, dan anggota TRCNG tidak semua setuju dengan ini”.

“Selain itu, tindakan Taeseon dan Wooyeop menyebabkan gangguan pada aktivitas grup TRCNG, dan kami berencana mengambil tindakan hukum atas gangguan yang disebabkan oleh agensi kami termasuk fitnah,” kata TS Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)