home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk! Lepas Kangen Dengan Jungwoo NCT Lewat Perjalanan Karir Sejak Predebut Hingga Sekarang

Selasa, 19 November 2019 12:02 by Rie127 | 2774 hits
Yuk! Lepas Kangen Dengan Jungwoo NCT Lewat Perjalanan Karir Sejak Predebut Hingga Sekarang
Image SourceL Dispatch

DREAMERS.ID - Debut pada tanggal 18 Februari 2018 bersama dengan sub unit NCT U membuat Jungwoo mendapatkan banyak cinta dari penggemar karena kemampuan vokalnya, dan sikapnya yang manis.

Pemilik nama lengkap Kim Jungwoo tersebut sukses debut melalui MV 'BOSS' yang juga merupakan slah satu single dari album ‘NCT 2018 EMPHATY’. Sebelumnya ia diperkenalkan oleh SM Entertainment melalui MV dari Yesung Super Junior yang berjudul ‘Paper Umbrella’ yang dirilis pada 18 April 2017 sebagai model di video tersebut.

Hingga pada 30 Januari 2018, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jungwoo akan melakukan debut sebagai member dari NCT. Tidak hanya Jungwoo, member lain seperti Lucas juga turut melangsungkan debutnya di MV 'BOSS'.


Image Source: redbubble

Pria kelahiran 19 Februari 1998 tersebut langsung menarik perhatian penggemar melalui comeback stage pada 22 Februari 2018 dengan membawakan ‘BOSS’. Walaupun ia sempat merasa takut dan merasa cemas saat masih berada di backstage, member NCT lain terus menyemangatinya, hingga dapat tampil dengan baik.

Setelah berhasil debut dengan sub unit NCT U, Jungwoo kembali memperlihatkan kemampuannya vokalnya dan bergabung dalam unit NCT 127 lewat lagu ‘Regular (English Ver)’ yang dirilis pada 8 Oktober 2018, serta ‘Regular (Korean Ver)’ pada 11 Oktober 2018.


Image Source: @nctsmtown_127

Baca juga: Agensi Konfirmasi Jungwoo NCT dan Aktris Kim Min Ah Saudara Kandung

Dengan popularitas yang ia miliki bersama dengan member NCT lainnya, membuktikan bahwa ia telah melewati berbagai rintangan dan tantangan dalam memulai karirnya sebagai idol yang sukses.


Image Source: Dispatch

Image Source: @nctsmtown_127

Akhir-akhir ini Jungwoo terlihat tidak berpatisipasi dalam kegiatan bersama dengan NCT maupun solo, hal ini dikarenakan pria pencinta Snoopy tersebut sedang mengalami gangguan kesehatan yang tidak memungkinkan Jungwoo untuk melakukan aktivitas.

Namun, SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa keadaan Jungwoo kini semakin membaik dan dapat memulai aktivitasnya kembali pada tahun 2020 mendatang. Penggemar juga diminta untuk terus memberikan dukungan di kedepannya.

Get Really Soon, Our Snoopy! <3

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)