home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orangtua Tak Puas, Agensi Umumkan Minji Keluar dari Girl Group Busters

Selasa, 19 November 2019 17:30 by fzhchyn | 971 hits
Orangtua Tak Puas, Agensi Umumkan Minji Keluar dari Girl Group Busters
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama tahun 2019, banyak sekali idola K-Pop yang meninggalkan grupnya karena berbagai alasan. Dan pada 18 November kemarin, agensi yang menaungi girl group Busters mengumumkan bahwa salah satu member, yaitu Minji keluar dari grup.

Melalui fancafe resminya, Marbling Entertainment menyatakan, “Pertama, kami ingin meminta maaf karena menyampaikan berita yang disayangkan kepada fans yang menyukai Busters. Orangtua member Minji telah menyatakan ketidakpuasan mereka dengan kegiatannya saat ini dari skeitar dua bulan lalu dan mengungkapkan niat mereka (untuk kepergian Minji dari grup).”

“Perusahaan telah bekerja keras untuk melakukan kegiatan individu, dan kami telah membagikan peran dan kegiatan lain yang cocok dengan masing-masing karakter member. Minji berpartisipasi dalam Fashion Week, dan kami sedang berusaha mendapatkan peran kecil dalam sebuah drama, tetapi nampaknya ini belum memenuhi tuntutan mereka.”

Baca juga: Pesona Minji NewJeans Sebagai Brand Ambassador Chanel

“Kami menghormati pendapat orangtuanya dan mendiskusikan waktu kepergiannya, dan kami pikir yang terbaik adalah memberinya banyak waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans. Awalnya, setelah berkonsultasi dengan orangtuanya, kami berencana mengumumkan kepergiannya dari grup mendekati akhir November untuk meberinya waktu mengucapkan selamat tinggal kepada fans melalui fanmeeting Makestar dan konser anniversary ke-2 pada 14 Desember.”

“Namun, orangtua Minji tiba-tiba menyatakan bahwa tak mungkin baginya untuk terus berpromosi, dan agensi memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan manajemennya, jadi kami memutuskan kontrak tanpa persyaratan apapun. Kami meminta pengertian kalian dalam penyampaian berita yang tak terelakkan ini. Sementara itu, Busters akan melakukan kegiatan dengan empat member, dan kami saat ini sedang mendiskusikan kapan akan mengungkapkan member baru.”

“Kami meminta maaf sekali lagi kepad afans yang pasti terkejut dengan kabar yang mendadak ini, dan kami meminta (orang-orang) untuk tidak menyebarkan informasi yang bersifat spekulatif terkait situasi ini. Kami meminta dukungan hangat dan dorongan untuk Busters dan Minji di masa depan. Kami akan kembali sebagai agensi yang lebih mapan. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)