SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orangtua Tak Puas, Agensi Umumkan Minji Keluar dari Girl Group Busters

Selasa, 19 November 2019 17:30 by zia92 | 696 hits
Orangtua Tak Puas, Agensi Umumkan Minji Keluar dari Girl Group Busters
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama tahun 2019, banyak sekali idola K-Pop yang meninggalkan grupnya karena berbagai alasan. Dan pada 18 November kemarin, agensi yang menaungi girl group Busters mengumumkan bahwa salah satu member, yaitu Minji keluar dari grup.

Melalui fancafe resminya, Marbling Entertainment menyatakan, “Pertama, kami ingin meminta maaf karena menyampaikan berita yang disayangkan kepada fans yang menyukai Busters. Orangtua member Minji telah menyatakan ketidakpuasan mereka dengan kegiatannya saat ini dari skeitar dua bulan lalu dan mengungkapkan niat mereka (untuk kepergian Minji dari grup).”

“Perusahaan telah bekerja keras untuk melakukan kegiatan individu, dan kami telah membagikan peran dan kegiatan lain yang cocok dengan masing-masing karakter member. Minji berpartisipasi dalam Fashion Week, dan kami sedang berusaha mendapatkan peran kecil dalam sebuah drama, tetapi nampaknya ini belum memenuhi tuntutan mereka.”

“Kami menghormati pendapat orangtuanya dan mendiskusikan waktu kepergiannya, dan kami pikir yang terbaik adalah memberinya banyak waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans. Awalnya, setelah berkonsultasi dengan orangtuanya, kami berencana mengumumkan kepergiannya dari grup mendekati akhir November untuk meberinya waktu mengucapkan selamat tinggal kepada fans melalui fanmeeting Makestar dan konser anniversary ke-2 pada 14 Desember.”

“Namun, orangtua Minji tiba-tiba menyatakan bahwa tak mungkin baginya untuk terus berpromosi, dan agensi memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan manajemennya, jadi kami memutuskan kontrak tanpa persyaratan apapun. Kami meminta pengertian kalian dalam penyampaian berita yang tak terelakkan ini. Sementara itu, Busters akan melakukan kegiatan dengan empat member, dan kami saat ini sedang mendiskusikan kapan akan mengungkapkan member baru.”

“Kami meminta maaf sekali lagi kepad afans yang pasti terkejut dengan kabar yang mendadak ini, dan kami meminta (orang-orang) untuk tidak menyebarkan informasi yang bersifat spekulatif terkait situasi ini. Kami meminta dukungan hangat dan dorongan untuk Busters dan Minji di masa depan. Kami akan kembali sebagai agensi yang lebih mapan. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)