SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 16 Tahun, Ha Jung Woo Ungkap Kesan Berperan Jadi Suami Suzy di Film Terbaru

Selasa, 19 November 2019 23:00 by muthiasp | 871 hits
Beda 16 Tahun, Ha Jung Woo Ungkap Kesan Berperan Jadi Suami Suzy di Film Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat film terbaru berjudul Baekdusan atau Ashfall akan rilis di layar lebar. Film ini memasangkan Ha Jung Woo dan Suzy sebagai pasangan suami istri, yang mana mereka memiliki beda usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun.

Baekdusan menceritakan tentang orang-orang yang berusaha keras untuk menghentikan erupsi dari Gunung Baekdu, yang mana bisa menghancurkan Korea Selatan dan Utara. Ha Jung Woo berperan sebagai Jo In Chang, kapten yang didatangkan untuk proyek yang mengancam nyawa banyak orang.

Sedangkan Suzy berperan sebagai istrinya bernama Choi Ji Young, yang berusaha bertahan dari bencana tersebut. Pada sesi jumpa pers yang digelar 19 November, Ha Jung Woo merasa galau akan memerankan karakter tersebut dengan Suzy meski usianya terpaut 16 tahun.

Baca juga: Film Terbaru Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Suzy 'Ashfall' Tayang di Tanggal Cantik

“Awalnya, ketika saya mendengar bahwa Suzy bergabung, saya tidak yakin apakah kita akan terlihat baik bersama karena kita memiliki kesenjangan usia yang cukup jauh. Sutradara Kim Yong Hwa dan istrinya sebenarnya memiliki jarak usia yang besar di antara mereka, dan orang-orang di sekitar saya memberi saya keberanian untuk bergabung dalam film ini,” paparnya.

Ha Jung Woo membocorkan jika ia dan Suzy memiliki adegan bersama di awal dan akhir film Baekdusan. Suzy sendiri sempat merasa kesepian karena menjalani syuting seorang diri, namun juga gugup lantaran Baekdusan merupakan film bertema bencana pertamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya menjadi hits dan film box office di Korea Selatan, ‘Parasite’ juga mencatat banyak prestasi di berbagai ajang perhagaan film dunia, Baru baru ini, ‘Parasite’ juga memenangkan banyak penghargaan di Chicago Film Critics Association Awards!...
  • HOT !
    Jefri Nichol menghadiri gala premier film ‘Habibie & Ainun 3’ di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/19). Kehadiran Jefri menjadi tanda tanya sebab seharusnya ia masih menjalani proses rehabilitasi narkoba....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)