SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Tidak Terima Bayaran dari Film 'The Hustlers'

Rabu, 20 November 2019 11:10 by bellaevania | 1443 hits
Jennifer Lopez Tidak Terima Bayaran dari Film 'The Hustlers'
Image Source: The Spinoff

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez mengkalim tak menerima honor dari perannya sebagai penari seksi Ramona dalam film ‘The Hustlers’. Di film ini J.Lo juga berkontribusi sebagai produser.

Menurut J.Lo, dirinya memang sengaja tak menerima honor tersebut. “Aku melakukannya karena aku mencintai mereka. Aku tidak dibayar untuk Hustlers,” ujar J.Lo kepada GQ.

“Aku melakukannya secara cuma-cuma dan memproduksinya. Aku mengandalkan diriku sendiri. Aku melakukan apa yang aku inginkan, aku melakukan apa yang aku sukai,” tambah J.Lo.

Baca juga: Gaya Mewah Jennifer Lopez dengan Perhiasan Senilai Rp 123 M

Wanita berusia 50 tahun itu merasa bangga bisa terlibat dalam film ‘Hustlers’ yang diproduksi oleh wanita. Bukan rahasia lagi jika industri film selama ini didominasi oleh pria. “Kita sudah lama meihat pria memanfaatkan wanita di film. Sangat menyenangkan bisa melihat semuanya berbalik,” ujarnya.

Hustlers bercerita tentang beberapa penari telanjang di sebuah club New York yang berkomplot untuk mencuri dari para pelanggan. Hal itu dilakukan demi memenuhi tuntutan hidup masing-masing.

Film yang dirilis pada 1 September lalu ini juga menampilkan akting sejumlah musisi wanita lainnya seperti Cardi B, Lizzo serta aktris Constance Wu, dan Lili Reinhart.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)