home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Tidak Terima Bayaran dari Film 'The Hustlers'

Rabu, 20 November 2019 11:10 by bellaevania | 1605 hits
Jennifer Lopez Tidak Terima Bayaran dari Film 'The Hustlers'
Image Source: The Spinoff

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez mengkalim tak menerima honor dari perannya sebagai penari seksi Ramona dalam film ‘The Hustlers’. Di film ini J.Lo juga berkontribusi sebagai produser.

Menurut J.Lo, dirinya memang sengaja tak menerima honor tersebut. “Aku melakukannya karena aku mencintai mereka. Aku tidak dibayar untuk Hustlers,” ujar J.Lo kepada GQ.

“Aku melakukannya secara cuma-cuma dan memproduksinya. Aku mengandalkan diriku sendiri. Aku melakukan apa yang aku inginkan, aku melakukan apa yang aku sukai,” tambah J.Lo.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Wanita berusia 50 tahun itu merasa bangga bisa terlibat dalam film ‘Hustlers’ yang diproduksi oleh wanita. Bukan rahasia lagi jika industri film selama ini didominasi oleh pria. “Kita sudah lama meihat pria memanfaatkan wanita di film. Sangat menyenangkan bisa melihat semuanya berbalik,” ujarnya.

Hustlers bercerita tentang beberapa penari telanjang di sebuah club New York yang berkomplot untuk mencuri dari para pelanggan. Hal itu dilakukan demi memenuhi tuntutan hidup masing-masing.

Film yang dirilis pada 1 September lalu ini juga menampilkan akting sejumlah musisi wanita lainnya seperti Cardi B, Lizzo serta aktris Constance Wu, dan Lili Reinhart.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)