SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bakal Terima Penghargaan 'Woman of the Decade' di Billboard

Rabu, 20 November 2019 12:50 by bellaevania | 395 hits
Taylor Swift Bakal Terima Penghargaan 'Woman of the Decade' di Billboard
Image Source: Kiss 92.5

DREAMERS.ID - Di tengah kontroversi dengan label musik Big Machine Records, Taylor Swift kembali menuai prestasi. Ia akan menjadi wanita pertama yang mengantongi penghargaan ‘Woman of The Decade’ versi Billboard.

Penghargaan tersebut akan diterima Taylor Swift dalam acara ‘Women in Music’ yang digelar pada 12 Desember mendatang di Hollywood Palladium, Los Angeles. Billboard memberikan kehormatan untuk pelantun ‘Lover’ tersebut karena dianggap menjadi salah satu artis musik paling sukses sepanjang masa.

Taylor Swift telah meraih prestasi yang tak terhitung jumlahnya, termasuk lima album No.1 di Billboard 200 dalam sepuluh tahun terakhir, lima single No.1 di tangga lagu Billboard 100, tiga tur dunia, dan dua penghargaan ‘Women of The Year’ dari Billboard.

Baca juga: Lagi, Forbes Tetapkan Taylor Swift sebagai Musisi dengan Pendapatan Tertinggi

Selain penghargaan ‘Woman of The Decade’ Billboard, Taylor Swift sebelumnya lebih dulu diumumkan bakal menerima penghargaan ‘Artist of The Decade’ di American Music Awards (AMA) 2019, yang diselenggarakan pada 24 Desember mendatang.

Baru-baru ini Taylor Swift juga baru saja mendapatkan lampu hijau untuk membawakan lagu-lagu lamanya setelah berkonflik dengan Scooter Braun dan Big Machine Records.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)