home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael B. Jordan Diincar Jadi Superman Selanjutnya, Gimana Respon Publik?

Kamis, 28 November 2019 14:40 by bellaevania | 545 hits
Michael B. Jordan Diincar Jadi Superman Selanjutnya, Gimana Respon Publik?
Image Source: Bob FM

DREAMERS.ID - Aktor 'Black Panther'  Michael B. Jordan tengah diincar untuk memerankan karakter suprhero Superman dalam film ‘Man of Steel’, seri kelanjutan Superman.

Aktor berusia 32 tahun itu dikabarkan sudah berdiskusi dengan Warner Bros terkait peran Superman. Peran ini sebelumnya dipegang oleh Henry Cavill. Berdasarkan laporan Variety, Warner Bros sengaja merekrut sang aktor berkulit hitam untuk menyajikan keberagaman dalam daftar superhero mereka.

Dengan demikian Michael B. Jordan akan meninggalkan Marvel dan pindah ke DC Universe. Film Superman terbaru itu diperkirakan akan rilis pada tahun 2023 karena padatnya jadwal DC Universe dan Jordan. Proyek ‘Man of Steel’ ini akan masuk ke dalam daftar rencana film produksi DC di masa depan seperti ‘The Flash’, ‘Aquaman’, ‘Batgirl’ serta ‘Green Lantern Corps’.

Baca juga: Henry Cavill Umumkan Gantung Jubah Superman

DC juga sedang sibuk memperisapkan rilisnya beberapa film, mulai dari’Birds of Prey’, ‘The Batman’, hingga ‘Wonder Woman 1984’ yang akan dirilis bergiliran pada tahun depan.

Sementara Michael B. Jordan masih terikat kontrak untuk terlibat di "Black Panther 2", film laga "Without Remorse", serial televisi "What If?" serta drama "Wrong Answer".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)