SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pussycat Dolls Bakal Reuni Setelah 10 Tahun Bubar

Jumat, 29 November 2019 11:10 by bellaevania | 527 hits
Pussycat Dolls Bakal Reuni Setelah 10 Tahun Bubar
Image Source: Digital Spy

DREAMERS.ID - Pussycat Dolls dikabarkan akan bersatu kembali usai satu dekade mengumumkan bubar. Grup vokal asal Amerika Serikat ini djadwalkan langsung mengelar konser tour.

Nicole Scherzinger, Carmit Bachar, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt dan Jessica Sutta mengumumkan akan kembali bersatu sebagai Pussycat Dolls. Melalui Instagram, Pussycat Dolls mengumumkan akan memulai konser tur di Amerika pada April 2020. Mereka akan mengunjungi sembilan kota, dimulai dari Dublin hingga London.

Selain itu grup ini juga akan tampil perdana di televisi melalui acara X-Factor Inggris pada Sabtu (30/11/19). Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang pembawa acara, Louis Walsh.

Pussycat Dolls dibentuk pada 2003 tetapi kemudian terpecah ditengah dugaan konflik atas dominasi Nicole Scherzinger. Pada 2009, grup ini kemudian mengumumkan vakum dan lalu disebut resmi bubar.

Rencana Pussycat Dolls untuk reuni memang telah terdengar selama beberapa tahun terakhir. Namun negosiasi agar Nicole Scherzinger mau kembali bergabung dengan Pussycat Dolls cukup sulit. Nicole Scherzinger dilaporkan menandatangani kontrak senilai jutaan dolar untuk bersatu kembali dengan The Pussycats Dolls.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)