SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pussycat Dolls Bakal Reuni Setelah 10 Tahun Bubar

Jumat, 29 November 2019 11:10 by bellaevania | 509 hits
Pussycat Dolls Bakal Reuni Setelah 10 Tahun Bubar
Image Source: Digital Spy

DREAMERS.ID - Pussycat Dolls dikabarkan akan bersatu kembali usai satu dekade mengumumkan bubar. Grup vokal asal Amerika Serikat ini djadwalkan langsung mengelar konser tour.

Nicole Scherzinger, Carmit Bachar, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt dan Jessica Sutta mengumumkan akan kembali bersatu sebagai Pussycat Dolls. Melalui Instagram, Pussycat Dolls mengumumkan akan memulai konser tur di Amerika pada April 2020. Mereka akan mengunjungi sembilan kota, dimulai dari Dublin hingga London.

Selain itu grup ini juga akan tampil perdana di televisi melalui acara X-Factor Inggris pada Sabtu (30/11/19). Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang pembawa acara, Louis Walsh.

Pussycat Dolls dibentuk pada 2003 tetapi kemudian terpecah ditengah dugaan konflik atas dominasi Nicole Scherzinger. Pada 2009, grup ini kemudian mengumumkan vakum dan lalu disebut resmi bubar.

Rencana Pussycat Dolls untuk reuni memang telah terdengar selama beberapa tahun terakhir. Namun negosiasi agar Nicole Scherzinger mau kembali bergabung dengan Pussycat Dolls cukup sulit. Nicole Scherzinger dilaporkan menandatangani kontrak senilai jutaan dolar untuk bersatu kembali dengan The Pussycats Dolls.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)